Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 11/10/2021, 15:10 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com – Merek wewangian asal Inggris, Jo Malone London meluncurkan flagship store online yang pertama di platform Lazada. Tersedia di kanal LazMall Prestige, toko virtual ini akan dibuka pada 14 Oktober 2021.

Walau pun berbelanja online, namun konsumen tetap dapat pengalaman berbelanja penuh kemewahan seperti halnya di gerai-gerai fisik Jo Malone London.

"Konsumen semakin beralih ke platform eCommerce terpercaya untuk membeli produk asli dan menikmati pengalaman berbelanja daring yang nyaman. Untuk itu, peluncuran flagship store kami di LazMall menjadi lompatan besar dalam ekspansi di Asia Tenggara,” kata Vice President & General Manager, Jo Malone London, Asia Pasifik, Crystal Lai.

Ia mengatakan, di toko online konsumen tetap dapat mengeksplorasi keunikan Jo Malone London dan mempelajari produk wewangian favoritnya.

Baca juga: Embusan Wangi Lavender dalam Parfum Edisi Terbatas Jo Malone

Layanan unggulan di toko online tersebut antara lain Scent Finder, Scent Pairing dan Art of Gifting, di flagship store LazMall, program livestream interaktif pada channel LazLive di aplikasi Lazada.

Scent Finder merupakan fitur untuk mempelajari produk-produk Jo Malone, dan memilih produk dari enam jenis koleksi wewangian dari aroma citrus yang segar dan menarik, hingga kehangatan aroma opulent floral dan kayu-kayuan melalui Discovery trial set dan memanjakan diri dengan Little Luxuries set.

Sementara itu, fitur Scent Pairing pada LazMall Prestige dapat dipakai jika konsumen ingin menciptakan aroma unik dan personal dengan memadukan lebih dari satu produk wewangian.

Konsumen juga dapat mengirim hadiah dalam kotak eksklusif Jo Malone London yang berwarna krim dan pita kupu-kupu, dengan dukungan layanan pembungkusan kado yang mewah yang ditawarkan untuk setiap pembelian yang dilakukan di LazMall.

Baca juga: 3 Tips agar Belanja jadi Self-Care demi Jaga Kesehatan Mental

Chief Business Officer, Lazada Group, James Chang, menyambut gembira bergabungnya Jo Malone London di e-commerce dan memilih Lazada sebagai mitra pertama di Asia Tenggara.

“Kami juga ingin memperluas kolaborasi dengan Jo Malone London agar konsumen semakin mudah mengakses koleksi produk premium dan kehangatan yang menjadi ciri khas Jo Malone London melalui kanal in-app yang sangat dipersonalisasi, LazMall Prestige," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com