Kompas.com - 22/11/2021, 10:29 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com – Jika beberapa waktu lalu George Clooney mengungkapkan bahwa ia ingin mewariskan aktivisme pada anak-anaknya, baru-baru ini, ia membagikan apa yang membuatnya tersenyum setiap pagi.

Aktor berusia 60 tahun itu membagikan kisah dua anak kembarnya yang masih berusia empat tahun, Ella dan Alexander, pada podcast WTF with Marc Maron beberapa waktu lalu, dan mengatakan bahwa kedua anaknya itu senang menjahilinya dengan membuat “prank.”

"Mereka memiliki pendapat sendiri, dan mereka lucu. Mereka juga sering menjahili saya,” ujar Clooney.

Membagikan salah satu momen terbarunya saat menjalani hidup sebagai orangtua bersama sang istri, Amal Clooney, sutradara The Tender Bar ini menceritakan apa yang dilakukan putranya setiap pagi.

"Setiap jam delapan pagi, Alexander menggedor pintu kamar saya. Lalu, saat saya bertanya, ‘Siapa ya?’ Ia akan menjawab, “Ini aku, Alexander Clooney,' " ujarnya.

"Saat saya membuka pintu, ia langsung berlari dan melompat masuk, dan saya akan tertawa terbahak-bahak. Mereka selalu membuat saya tertawa, saya selalu tertawa setiap harinya. Mereka benar-benar anak yang lucu,” kata Clooney.

Desember lalu, Clooney mengatakan pada People terkait keisengan anaknya.

“Mereka berdua belajar bagaimana cara menjahili orang lain, yang sebenarnya cukup menyenangkan,” ujarnya.

"Saya sempat bekerja sama dengan mereka untuk mengoleskan Nutella di sebuah popok lalu memakannya [prank]. Saat ada orang asing di sekitarnya, mereka akan datang dan memegang popok itu, lalu mengatakan, 'Papa, itu popok kotor!' dan saya akan berkata, 'Oke, Papa akan mengurusnya,' lalu mereka akan memakan Nutella dari popok itu," kata Clooney.

Ia juga mengatakan bahwa sejak tahun lalu, Ella dan Alexander terlihat mengembangkan sifat berbeda.

Halaman:


Video Pilihan

Sumber People,People
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.