Kompas.com - 11/12/2021, 09:45 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Hanya selang beberapa hari setelah dinobatkan sebagai duta Haute Parfumerie pertama Celine, kini Lisa “Blackpink” berhasil menambah satu hal lagi dalam kariernya, yaitu menjadi model runway.

Melansir Lifestyle Asia, Lisa tampil secara mengejutkan di fashion show Celine Spring/Summer 2022, yang ditampilkan melalui sebuah fashion film yang disutradarai oleh Hedi Slimane.

Dengan poni dan rambut bob pendeknya, Lisa terlihat dalam serangkaian foto close-up hitam putih dalam video.

Lalu dalam satu foto, dia nampak berjalan di runway dengan mengenakan kacamata hitam, hoodie Celine, tas tangan Celine serta celana jeans baggy khasnya dan sepasang sneakers putih.

Bintang K-Pop ini rupanya bukan satu-satunya public figure yang menjadi kameo. Ambassador Celine lainnya, Kaia Gerber, juga terlihat dalam foto, begitu pula dengan aktris Diana Silvers.

Kendati demikian, penampilan Lisa menambah sebuah chapter baru dalam kariernya, sekaligus menegaskan statusnya sebagai fashion icon, terutama setelah menjadi juri untuk sebuah fashion prize bergengsi bersama Phoebe Philo.

Baca juga: Eksklusif, MAC Rilis Koleksi dengan Sentuhan Pribadi Lisa Blackpink

Hadirnya Lisa dalam fashion film Celine itu juga menjelaskan kunjungan misterius sang idola ke Prancis pada Oktober lalu.

Runway-nya sendiri terletak di sebuah pantai indah yang membentang di sepanjang Nice, yang juga dikenal sebagai "Baie des Anges” yang merupakan nama dari koleksi yang dipamerkan Lisa.

Selain dipotret oleh Slimane untuk kampanye Haute Parfumerie, Lalisa rupanya meluangkan waktu dari jadwal sibuknya untuk menjalani peragaan busana pertamanya.

Artinya, bukan hanya berhasil masuk menjadi salah satu orang dalam garda terdepan Celine dan membintangi berbagai promo untuk label tersebut, Lisa kini telah menaklukkan runway-nya, sesuatu yang belum tergapai oleh anggota Blackpink lainnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.