Kompas.com - 13/12/2021, 10:29 WIB

KOMPAS.com – Tren penggunaan True Wireless Stereo atau TWS rupanya semakin meningkat akhir-akhir ini. Perangkat audio nirkabel ini banyak disukai karena praktis, mudah dibawa-bawa, dan menawarkan sejumlah fitur yang menarik.

Tidak hanya itu, TWS juga berhasil mencuri hati banyak orang karena perangkat audio ini membuat penggunanya tidak perlu merapikan atau mengurai kabel yang kusut, seperti yang biasa terjadi ketika menggunakan headset atau earphone biasa.

Seperti namanya, TWS merupakan menggunakan teknologi nirkabel yakni gelombang radio yang tekoneksi dengan Bluetooth . Kita bisa menyambungkan TWS dengan perangkat tertentu seperti laptop, smartphone, dan juga komputer.

Karena alasan itulah, banyak orang kemudian beralih menggunakan TWS sebab cocok digunakan untuk sekolah-kuliah daring, menonton video tutorial sambil memasak, menonton serial drama sembari rebahan di kamar, hingga mendengarkan playlist lagu favorit dari ponsel pintar.

Dengan meningkatnya tren TWS dan banyak orang membutuhkan perangkat audio yang bisa diandalkan sehari-hari.

Salah satunya adalah JBL yang pada usia 75 tahun terus berusaha menghadirkan perangkat audio yang mampu memberikan nuansa yang lebih nyata bagi pengguna saat mendengarkan musik maupun menonton video.

“Pengalaman konsumen selalu menjadi prioritas dan seiring berjalannya waktu, JBL terus menawarkan pengalaman audio dan gaya hidup yang menyenangkan,” ujar Grace Koh, VP & General Manager, Lifestyle Audio Division of Asia Pacific, HARMAN dalam pernyataannya.

Dengan mengusung tajuk kampanye “Our Heritage, Your Sound”, JBL menawarkan keseruan untuk terus menikmati hidup melalui perangkat audio yang berkualitas.

Produk apa sajakah yang ditawarkan JBL?

1. JBL TOUR PRO+ TWS

JBL TOUR PRO+ TWS JBL TOUR PRO+ TWS
Untuk kamu yang menginginkan TWS dengan fitur Adaptive Noise Cancellation, JBL TOUR PRO+ TWS bisa menjadi salah satu pilihan karena mengurangi gangguan suara dari luar.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.