Kompas.com - 14/12/2021, 18:39 WIB

KOMPAS.com -Salma Hayek memang selalu tampil memukau dan sempurna, begitu pula saat berpose untuk Vogue India dalam balutan dress berwarna blush-pink pada beberapa bulan lalu.

Melansir Inquisitr, di tahun 2021 bintang MCU berusia 55 tahun ini memang banyak tampil di berbagai media berkat berbagai film yang dibintanginya, seperti House of Gucci dan The Hitman's Wife's Bodyguard yang juga dibintangi oleh Ryan Reynolds dan Samuel L. Jackson.

Baca juga: Salma Hayek Bangga Bisa Wujudkan Impiannya Main di Film Superhero

Cantik dalam busana serba pink

Dalam Instagram pribadinya, bintang "Frida" ini mengunggah foto-fotonya yang menjadi sampul majalah Vogue pada Agustus lalu.

Dalam foto pertama yang merupakan foto sampul Vogue, Hayek terlihat berpose di depan backdrop pink yang senada dengan gaunnya, yakni sebuah gaun ruched dengan aksen one-shoulder yang menonjolkan pinggulnya. Ia juga nampak tak mengenakan bra di balik gaunnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Salma Hayek Pinault (@salmahayek)

Dilengkapi eyeliner catwing, Hayek nampak percaya diri dan berpose dengan satu tangan di pinggangnya, cocok dengan deskripsi Vogue untuknya, "superhero, superstar, super woman."

Lalu dalam foto berikutnya, ibu satu anak yang tahun ini menghadiri berbagai pemutaran perdana filmnya dengan putrinya dalam pantsuit pink berkilauan, dilanjutkan dengan fotonya dalam balutan gaun longgar bermotif dan bertelanjang kaki.

Dalam caption-nya, Hayek pun menuliskan kebahagiannya dapat berpose untuk Vogue India.

"Saya sangat senang berada di sampul @vogueindia yang akan hadir di berbagai toko pada 7 Agustus mendatang. Anda juga bisa melihat film saya @hitmansbodyguard di bioskop India mulai Jumat ini, 6 Agustus dan di VOD mulai 3 September. Cinta India!” tulisnya.

Baca juga: Genap Berusia 55, Salma Hayek Pamer Tubuh Seksi Berbalut Swimsuit

Ambisi baru

Selain membuat Hayek berpose dalam balutan pakaian cantik bernuansa pink, feature Vogue tersebut juga membuat Hayek berbicara tentang perjuangannya melawan Covid, The Eternals, dan karirnya.

"Saya tidak ingin hanya menjadi seorang soap star (bintang sinetron). yang memiliki banyak keuntungan," katanya kepada Vogue.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.