Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mineral Botanica Hadirkan Lipstik Matte yang Tak Bikin Kering

Kompas.com - 20/12/2021, 18:20 WIB
Anya Dellanita,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Lipstik warna matte saat ini menjadi pilihan banyak perempuan karena warnanya tidak mudah pudar sehingga tak akan menempel di masker. 

Merek kecantikan lokal Mineral Botanica juga memperkenalkan lipstik matte The Grail Vivid Matte Lipstick. Ini merupakan lipstik seri vivid matte, namun dengna formula dan kemasan baru.

Dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, versi baru ini tetap hadir dalam konsep natural alami dengan kandungan Sgualane dan berasal dari tumbuhan alami untuk melembapkan bibir.

Tak hanya itu, kandungan baobab extract dalam lipstik ini juga berfungsi untuk melembapkan bibir dan vitamin E yang berfungsi sebagai antioksidan. Hasilnya, bibir pun tetap sehat dan mengurangi warna bibir yang kehitaman.

Baca juga: 3 Kesalahan Pakai Lipstik yang Bikin Wajah Terlihat Lebih Tua

Teksturnya pun lembut, sehingga mudah digunakan dan tetap terasa ringan di bibir. Kamu juga tak perlu takut menggunakannya meski di bawah masker, sebab, lipstik ini transferproof dan dapat bertahan hingga delapan jam di bibir.

The Grail Vivid Matte Lipstick The Grail Vivid Matte Lipstick

Brand manager Mineral Botanica, Danang Abdullah mengatakan, lipstik ini hadir dalam kemasan yang lebih besar.

“Kita ganti kemasannya supaya lebih cantik dan up to date untuk dibawa kemana-mana, Formulanya juga sudah di-upgrade agar bisa memenuhi kebutuhan khusus para wanita yang punya bibir sensitif seperti: bibir sering kering dan pecah-pecah, atau kehitaman, karena dilengkapi dengan ekstrak tumbuh tumbuhan dan Vitamin E,” katanya.

Warna yang hadir pun cukup bervariasi dengan enam pilihan warna bernuansa nude dan bold yang sudah disesuaikan agar cocok dengan kulit wanita Indonesia.

Dibanderol dengan harga Rp. 43,900, The Grail Vivid Matte Lipstick sudah bisa kamu dapatkan lho di toko resmi milik Mineral Botanica di Shopee.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com