Kompas.com - 21/12/2021, 18:00 WIB

KOMPAS.com - Para sneakerhead mungkin sudah tidak asing dengan salah satu produk sepatu terlaris di dunia, Air Jordan 1 High OG, dengan salah satu pilihan warna favorit "Bred".

Bred merupakan colorway pertama Jordan 1 yang banyak digemari karena estetika warna hitam dan merah yang cocok dengan apa pun.

Warna ini pun menjadi tampilan klasik yang ikonik karena langsung mengingatkan kita pada sang legenda basket, Michael Jordan dan timnya Chicago Bulls.

Sekarang, "Bred" Jordan 1 akan muncul kembali dengan corak nada yang berbeda.

Uniknya, pada kreasi ini kita dapat menemukan colorway "Patent Bred" yang menampilkan Air Jordan 1 dengan material patent leather

Baca juga: Air Jordan 1 Mid XQ Super Langka Bakal Kembali Dirilis, Benarkah?

Patent leather adalah material kulit yang mendapatkan finishing kimiawi sehingga menjadi terlihat mengilap.

Hasilnya, sebuah sepatu yang jauh lebih bersinar daripada model "Bred" yang biasa kita kenal.

Para penggemar tentunya sangat antusias untuk bisa mendapatkan model ini sejak terungkap secara online beberapa bulan yang lalu.

Sneaker ini rencananya akan dirilis secara terbatas pada hari Kamis, 30 Desember 2021 dengan harga sekitar 170 dollar AS atau Rp 2,4 juta melalui aplikasi Nike SNKRS.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.