Kompas.com - 23/12/2021, 09:00 WIB
Berkat sebuah video viral di Instagram yang diunggah oleh pemilik akun @Cris13yu, kini seluruh dunia tahu beberapa McDonald's di China menambahkan fitur sepeda statis pada kursi di dalam restorannya. VIA INSTAGRAM @@Cris13yuBerkat sebuah video viral di Instagram yang diunggah oleh pemilik akun @Cris13yu, kini seluruh dunia tahu beberapa McDonald's di China menambahkan fitur sepeda statis pada kursi di dalam restorannya.

KOMPAS.com - Berkat sebuah video viral di Instagram yang diunggah oleh pemilik akun @Cris13yu, kini seluruh dunia tahu beberapa McDonald’s di China menambahkan fitur sepeda statis pada kursi di dalam restorannya.

Hadirnya alat olahraga ini dalam McDonald’s diduga kuat merupakan bentuk respons terhadap anggapan bahwa makanan cepat saji itu tidak sehat, dan ingin dipatahkan McDonald’s.

Nah, dalam video viral itu, terlihat bahwa sepeda statis itu hadir dalam opsi single-seat yang diposisikan menghadap ke tembok.

Lalu, ada sebuah extended seat yang dilengkapi dengan pedal dan meja setinggi dada.

Seorang wanita pun terlihat tengah menikmati burger dan soft drink sambil mengayuh pedal sepeda.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Cristiano13 (@cris13_u)

Kini, video itu telah meraup lebih dari 32 juta view dan ribuan komentar, dengan warganet memberikan berbagai kesannya pada hal unik itu.

Bagaimana menurutmu tentang sepeda statis ini?

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Hypebeast
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.