Kompas.com - 07/01/2022, 08:26 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Non-fungible Token (NFT) nampaknya akan menjadi makin populer di masa depan mengingat dunia digital sudah menjadi bagian dalam hidup sehari-hari.

Kita semakin tidak asing dengan NFT, Metaverse, atau cryptocurrency. Bahkan, bintang besar seperti Lionel Messi pun tak mau ketinggalan dan terjun ke dalam tren ini.

Nah selain Messi, masih ada beberapa selebritas lain yang meluncurkan atau memiliki NFT, misalnya, berikut ini.

Justin Bieber

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Justin Bieber (@justinbieber)

 

Jika kamu merupakan salah satu follower Justin Bieber di Instagram, kemungkinan besar kamu sempat melihat ragam koleksi NFT-nya, termasuk inBetweeners yang populer.

Bieber memang nampak sangat menyukai ragam ilustrasi beruang warna-warni yang dibuat oleh seniman Gianpiero itu. Bahkan, kini dia telah mengoleksi 10.177 gambar beruang itu.

inBetweeners juga dilaporkan sebagai favorit dari selebritas papan atas lain, seperti Tom Holland dan Snoop Dogg.

Stephen Curry

Pemain Golden State Warriors, Stephen Curry, saat bermain di NBA All-Star Weekend di Charlotte, Carolina Utara, pada 17 Februari 2019. Curry adalah salah satu pemain yang tadinya diproyeksikan tampil di Olimpiade Tokyo 2020 sebelum jadwal event besar tersebut ditunda satu tahun.AFP/STREETER LECKA Pemain Golden State Warriors, Stephen Curry, saat bermain di NBA All-Star Weekend di Charlotte, Carolina Utara, pada 17 Februari 2019. Curry adalah salah satu pemain yang tadinya diproyeksikan tampil di Olimpiade Tokyo 2020 sebelum jadwal event besar tersebut ditunda satu tahun.
Tak hanya seniman, NFT juga memancing perhatian banyak atlet. Misalnya saja, bintang Golden State Warriors, Stephen Curry yang kini telah merilis 2.974 koleksinya dengan harga 333 dolar AS (sekitar Rp) per NFT,

Koleksi Curry tersebut merupakan replika digital dari lini sepatu miliknya, Genesis Curry Flows, yang menampilkan sneaker yang sama dengan yang dia gunakan saat berada di lapangan.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.