Kompas.com - 22/01/2022, 17:00 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Menyambut Tahun Baru Imlek yang sudah dekat, banyak merek fesyen yang meluncurkan koleksi dengan tema Tahun Macan.

Tidak mau ketinggalan, produsen sepatu skateboard Vans menggandeng seniman terkenal China, Chen Yingjie (Huatunan) untuk perilisan koleksi terbaru bertajuk "Year of the Tiger".

Koleksi ini terinspirasi dari "Stay Hungry", karya seni Huatunan yang terkenal.

Sang seniman mencoba untuk memadukan koleksi Vans dengan interpretasinya terkait semangat dari harimau, yakni eksplorasi, petualangan, dan ketekunan.

Dari situ, Huatunan lantas menambahkan aksen jalan perkotaan dengan unsur alam yang ditampilkan melalui percikan tinta, prasasti tulang orakel, dan rambu jalan kota modern.

Semua unsur tersebut dituangkan di atas siluet klasik Vans.

Vans x Huatunan Year of the Tiger Vans x Huatunan Year of the Tiger
Koleksi Vans x Huatunan Year of the Tiger terdiri atas tiga siluet ikonik, yaitu Authentic, Sk8-Hi, dan Old Skool.

Untuk siluet Authentic, kedua kolaborator menyuguhkan grafis coretan tinta jalanan dengan outsole transparan agar tercipta gaya harimau yang lebih hidup.

Jika dilihat, tampilan Sk8-Hi Echo DX mengingatkan kembali akan siluet Sk8-Hi klasik. Hanya saja, Vans dan Huatunan menambahkan lebih banyak detail dalam sepatu ini.

Sementara itu, siluet Old Skool hadir dalam dua corak warna.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.