Kompas.com - 01/02/2022, 10:17 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Perayaan Tahun Baru Imlek identik dengan waktu berkumpul bersama orang-orang tersayang seperti keluarga.

Terlebih di saat pandemi, berkumpul di rumah bersama keluarga merupakan pilihan utama yang aman dan nyaman.

Oleh karena itu, keindahan dan kebersihan rumah merupakan faktor penting yang perlu diperhatikan agar keluarga dapat merasakan kenyaman saat berkumpul bersama.

Selain membuat tampilan semakin rapi, menata rumah juga dipercaya dapat mengusir kesialan dari tahun lalu sehingga bisa menyambut tahun yang baru dengan lebih baik.

Marketing Manager Krisbow, Lo Novita Andriany, mengatakan bahwa hunian yang nyaman dapat memberikan atmosfer yang positif ke seluruh penghuni rumah dan tentunya para tamu.

Nah, bagi yang ingin memiliki tampilan rumah yang berbeda, kita bisa memanfaatkan barang-barang yang sudah tak terpakai lagi di rumah untuk dijadikan sebagai dekorasi yang cantik.

Untuk mempercantik rumah lebih lanjut, Novita pun membagikan sejumlah inspirasi dekorasi rumah dengan barang daur ulang di Hari Raya Imlek sebagai berikut ini.

1. Ubah botol kaca jadi vas aesthetic

Ilustrasi botol kaca yang dimanfaatkan sebagai vas bunga. PIXABAY/HUDSONCRAFTED Ilustrasi botol kaca yang dimanfaatkan sebagai vas bunga.
Tak perlu repot membeli vas bunga baru untuk menghiasi rumah. Penampilan rumah yang aesthetic bisa kita ciptakan melalui pemanfaatan botol kaca bekas.

Kita hanya memerlukan botol kaca dan tali rami goni untuk membuat sebuah vas bunga yang cantik.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.