Kompas.com - 07/02/2022, 09:09 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Beberapa waktu lalu, Kate Middleton dan suaminya, Pangeran William sempat menyatakan bahwa keduanya ingin melakukan beberapa hal yang dapat mengurangi perubahan iklim dan menyelamatkan bumi.

Nah nampaknya, misi menyelamatkan bumi itu diterapkan Kate dalam dunia fesyen. Caranya, dengan “mendaur ulang” gaya berpakaiannya.

Misalnya saja, saat sang Duchess of Cambridge ini melakukan royal visit (kunjungan keluarga kerajaan) bersama Pangeran Charles dan Camilla pada Kamis (3/2/2022) lalu.

Pangeran Charles, Prince of Wales (kiri), Camilla, Duchess of Cornwall (tengah) dan Catherine Middleton, Duchess of Cambridge dari Inggris, dalam kunjungan ke situs pelatihan 'Trinity Buoy Wharf' Yayasan Pangeran untuk seni dan budaya, di timur London pada 3 Februari 2022.Chris Jackson / POOL / AFP Pangeran Charles, Prince of Wales (kiri), Camilla, Duchess of Cornwall (tengah) dan Catherine Middleton, Duchess of Cambridge dari Inggris, dalam kunjungan ke situs pelatihan 'Trinity Buoy Wharf' Yayasan Pangeran untuk seni dan budaya, di timur London pada 3 Februari 2022.
Saat itu, Kate tampil elegan dalam balutan coat dress tweed dengan potongan a-line buatan Catherine Walker, salah satu label favoritnya.

Kate memadukan busananya itu dengan stocking hitam, sepasang sepatu pump dengan aksen pointy-toed berbahan suede, dan handbag mungil berbahan kulit dari Mulberry.

Rambut Kate nampak ditata dalam gaya half-up half-down yang rumit, mengingatkan kita akan putri-putri dalam film Disney.

Namun, meski nampak anggun dan elegan, ini bukan kali pertama Kate mengenakan coat dress itu.

Sebab, dia sempat mengenakannya saat mengunjungi London's Foundling Museum pada 2019 silam.

Saat itu, Kate menghabiskan waktunya untuk mempelajari bagaimana organisasi tersebut menggunakan seni sebagai kontribusi positif pada masyarakat.

Lalu di hari yang sama, sang Duchess of Cambridge juga memadukan tweed dress-nya yang modis dengan sebuah topi hitam.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.