Kompas.com - 10/02/2022, 19:04 WIB

KOMPAS.com - Merayakan Valentine bersama pasangan atau pun teman, tentu kita tak boleh melupakan riasan wajah. Memakai makeup, meski sederhana, bisa membuat tampilan lebih segar dan berbeda.

Jika kamu ingin meng-update koleksi makeup, simak rilisan kosmetik terbaru menjelang Valentine ini:

Baca juga: Tips Jadikan Mata Cerah, Tanpa Perlu Makeup Berlebih

Luxcrime Doube Duty Mascara, dalam satu kemasan terdapat dua produk yaitu serum dan maskara.Dok Luxcrime Luxcrime Doube Duty Mascara, dalam satu kemasan terdapat dua produk yaitu serum dan maskara.

1. Luxcrime Double Duty Mascara
Kosmetik hybrid atau makeup yang mengandung skincare menjadi tren baru dalam dunia kecantikan. Produk seperti ini memperingkas tahapan kecantikan karena dalam satu produk kita bisa merawat sekaligus mempercantik.

Konsep itu juga diangkat oleh brand kosmetik lokal Luxcrime lewat produk Double Duty Mascara, yaitu serum dan maskara.

“Double Duty Mascara merupakan produk yang easy to use dan double benefit, karena dalam satu kemasan terdapat dua produk yaitu serum dan maskara yang memberikan dua manfaat sekaligus yakni, perawatan dan kecantikan bulu mata," kata Founder Luxcrime, Ahmad Nurul Fajri, dalam siaran pers.

Baca juga: Maskara, Kunci Tampilan Stand Out di Era Pandemi

Dia mengatakan, maskara dua fungsi ini merupakan yang pertama di Indonesia.

Cara penggunaannya juga sangat mudah, gunakan Duty Mascara Eyelash Serum pada pagi dan malam sebagai tahapan skincare rutin dan dilanjutkan dengan Duty Mascara Black saat beraktivitas sehari-hari.

Peluncuran lip tint terbaru dari SASC ini memiliki kampanye We're Unstoppable.Dok SASC Peluncuran lip tint terbaru dari SASC ini memiliki kampanye We're Unstoppable.

2. SASC Lip Tint Series
Konsep merawat dan mempercantik kulit dalam satu produk juga bisa kita dapatkan dari produk pewarna bibir Lip Tint Series dari SASC.

Dijelaskan oleh Co-Founder & CMO SASC, Priscilla Pangemanan, lip tint ini memiliki formula yang disempurnakan dari seri sebelumnya.

"Lip tint ini dilengkapi dengan lip care ingridients sehinga tidak hanya membuat bibir cantik tapi juga merawatnya jadi lebih sehat. Pilihan warnanya juga lebih beragam," katanya.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.