Kompas.com - 18/02/2022, 15:42 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Selain model dan desain, kenyamanan saat digunakan dan keawetan adalah hal yang paling banyak dipertimbangkan sebelum seseorang membeli sepatu.

Menyadari hal ini, Adidas pun membuat merilis sneaker baru yang membuat pemakainya merasa nyaman.

Lewat seri Yeezy, brand milik Kanye West, perusahaan asal Jerman ini merilis Yeezy 500 Blush, sneaker yang memiliki upper yang terbuat dari kulit full-grain dan lapisan suede.

Adidas Yeezy 500 Blush Adidas Yeezy 500 Blush
Bahan bakunya itu disebut membuat sneaker satu ini memiliki hasil akhir premium, terasa lembut, serta kuat dan tahan lama.

Sementara itu, bahan mesh di bagian upper memberikan kaki penggunanya kemudahan bernapas dan kenyamanan yang ringan, sementara bahan karet di sepanjang midsole-nya memberikan dukungan dan ketahanan abrasi.

Lalu, bantalan adiprene+ pada Yeezy 500 blush ini juga dapat menyerap benturan, sementara outsole karetnya ringan dan memberikan traksi.

Semua fungsi tersebut tidak membuat desainnya kehilangan daya tarik. Ada detail pipa reflektif pada sneaker ini yang membuatnya terlihat unik.

Ya, Yezzy emang diciptakan untuk lifestyle, bukan olahraga atau aktivitas lain. 

Karenanya seri ini menitikberatkan pada desain, seperti hampir semua rancangan Kanye West.

Jika ingin memilikinya, koleksi ini akan tersedia secara global mulai 19 Februari 2022, dengan harga Rp.3.800,000 di adidas.co.id dan beberapa mitra ritel terpilih.

Baca juga: Brand Yeezy yang Mengantarkan Kanye West Menjadi Miliarder

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.