Kompas.com - 03/03/2022, 22:00 WIB

KOMPAS.com - Rihanna atau Riri dikenal sebagai salah seorang penyanyi yang sangat stylish dan selalu tampil dengan outfit yang berani.

Bahkan, di saat kehamilannya, wanita berusia 34 tahun itu tetap memiliki cara terbaik dalam berpakaian dan menjadi ikon fesyen yang menarik perhatian.

Seperti pada perhelatan Paris Fashion Week 2022, pemilik brand Fenty yang sebentar lagi akan menjadi ibu itu hadir dengan tampilan yang sangat seksi.

Baca juga: Hamil, Rihanna Bergaya Pakai Ulang Jaket Ikonik dari 2016

Riri memilih mengenakan lingerie hitam dengan luaran gaun tipis tembus pandang yang berenda dan dipasangkan dengan jas kulit yang serasi.

Renda halus tersebut melapisi bagian tembus pandang dan menyerempet ke sepatu bot berujung runcing setinggi lutut yang terbuat dari kulit.

Untuk melengkapi penampilannya, Riri juga mengenakan kalung perak berlapis, termasuk choker dan liontin salib, serta anting-anting dan beberapa cincin.

Selain itu, dia tampak lebih glam dengan bibir merah marun dan rambut yang dikuncir setengah dengan ujung melengkung lembut.

Baca juga: Rihanna: Berpakaian Saat Hamil adalah Tantangan, tapi...

Sebelum terbang ke Paris, Riri sempat merayakan Hari Valentine bersama sang kekasih, A$AP Rocky yang terlihat dari unggahannya di Instagram pada 16 Februari.

Dalam postingan tersebut, keduanya tampak seperti sedang liburan.

Ada pula foto buket bunga dari Lego, makan malam yang romantis di perahu dengan penerangan lilin, kartu-kartu, hingga matahari terbenam dengan warna keemasan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber InStyle
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.