Kompas.com - 30/03/2022, 09:10 WIB

KOMPAS.com - Lewat unggahan terbarunya di Instagram, Zoe Kravitz menyindir perilaku Will Smith di Oscar

Pemeran Catwoman ini membagikan dua potret dirinya saat menghadiri acara penghargaan Academy Awards 2022 maupun after party.

Foto pertama saat mengenakan gaun berwarna dusty pink dengan akses pita besar saat hadir di karpet merah Oscar.

Alih-alih memberikan keterangan lebih jauh soal looknya malam itu, putri musisi Lenny Kravitz ini malah menambahkan caption yang menohok.

"Inilah tampilan gaun saya di acara penghargaan di mana kami tampaknya menyerang orang di atas panggung sekarang," tulisnya.

Baca juga: 7 Aktris dengan Gaun Terbaik di Vanity Fair Oscar Party 2022, Siapa Saja?

Tak cukup hanya itu, ia mengunggah foto lainnya saat menghadiri Vanity Fair after party, yang merupakan tradisi perayaan setelah pembagian Oscar.

Potret keduanya yang menampilkan dirinya dalam gaun backless berwarna putih itu juga dilengkapi dengan sindiran yang serupa.

"dan ini adalah tampilan gaun saya di pesta setelah acara penghargaan - di mana kami tampaknya meneriakkan kata-kata kotor dan menyerang orang-orang di atas panggung sekarang", demikian bunyi caption yang disertakannya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Zoe? Kravitz (@zoeisabellakravitz)

Ia memang tidak menuliskan dengan jelas nama Will Smith namun sindirannya jelas tertuju pada pria yang baru saja meraih Best Actor Oscar 2022 itu.

Baca juga: Buntut Aksi Will Smith, Panen Kritikan sampai Diminta Kembalikan Oscar

Bisa dipastikan, ia bukan salah satu pendukung aksi "gagah" bintang King Richard itu membela istrinya, Jada Pinkett Smith.

Halaman:


Video Pilihan

Sumber Elle,NYPost
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.