Kompas.com - 31/03/2022, 11:31 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Menjelang usia 50 tahun, figur publik Deddy Corbuzier semakin gencar menerapkan gaya hidup sehat.

Motivasinya untuk selalu memerhatikan pola hidupnya itu pun tak lain karena kehadiran Azka Corbuzier, anak dari pernikahannya dengan Kalina Ocktaranny.

Dia mengakui, menjaga gaya hidup sehat dengan rutin olahraga merupakan satu hal yang tidak bisa ditawar lagi demi menjaga kebugaran tubuh, apalagi di usia yang tak lagi muda.

Baca juga: Deddy Corbuzier Yakin Azka Bisa Kalahkan Vicky Prasetyo di Ring Tinju

"Rajin menjaga gaya hidup sehat dan olahraga. Motivasinya untuk terus sehat dalam keadaan itu, karena saya punya anak. Ada yang harus dijagain," kata Deddy dalam acara Flimty dan Flimeal, di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta, baru-baru ini.

Pria kelahiran 1976 itu pun merasa sangat menyayangkan pola pikir hingga kebiasaan orang-orang yang semakin bertambah tua, justru tidak aktif bergerak.

Sejumlah alasan yang kerap ia dengar kebanyakan karena kesibukan, alasan pekerjaan hingga hal-hal lain, sehingga kerap melupakan manfaat penting dari olahraga dan menjaga kesehatan.

"Yang mereka lupa adalah tidak punya waktu melihat kesehatan mereka itu sendiri," tambah dia.

Menurut pria yang mengawali karier sebagai Mentalist ini, menjaga kesehatan perlu diterapkan mulai dari sekarang.

Sebab, ketika suatu saat tiba-tiba kondisi tubuh melemah dan sakit, bisa jadi penyesalan di akhir yang bakal didapatkan.

"Saya punya pemikiran, saya harus bisa main bareng sama anak sampai usia berapa pun. Karena saya punya kesehatan dan kebugaran yang baik," paparnya.

Baca juga: 5 Manfaat Olahraga Kardio bagi Tubuh

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.