Kompas.com - 07/04/2022, 11:52 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Petenis Serena Williams dan putrinya, Alexis Olympia Ohanian Jr terlihat kompak dengan memakai busana kembar alias samaan.

Momen ibu dan anak itu diungkap Williams di akun Instagram-nya pada hari Senin (4/4/2022) lalu.

Dalam foto yang diambil selama perjalanan ke Paris awal Maret lalu, tampak keduanya mengenakan setelan merah muda kolaborasi Balmain x Barbie.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Serena Williams (@serenawilliams)

Setelan yang dipakai Williams dan putrinya menampilkan gaya dan motif khas rumah mode Perancis dalan nuansa fluorescent yang mengacu pada desain boneka Barbie.

Dibantu penata gaya Alon Cameron, sang atlet memadukan minidress rajutan itu dengan sepatu bot stiletto merah setinggi betis.

Hair dresser selebritas, Lorraine Dublin menata rambut Williams sedemikian rupa agar nuansa madu pada rambut wanita itu terlihat menonjol.

Kemudian, bagian alis dirapikan dan disempurnakan dengan warna glossy oleh penata rias Pauline Briscoe.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by PAULINE BRISCOE (@paulinebriscoe)

Sementara itu, Olympia duduk di atas perapian, menerapkan sandal bertali dan rambut yang dikepang cornrow dengan manik-manik merah dan putih.

Baca juga: Penampilan Venus dan Serena Williams di Karpet Merah Oscar 2022

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Glamour


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.