Kompas.com - 15/04/2022, 13:55 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Bagi sebagian besar wanita, mengenakan perhiasan berlian tidak hanya dapat melengkapi penampilan sehari-hari, tetapi juga memancarkan karakter individu yang berbeda.

Bahkan, saat ini perhiasan berlian pun tidak identik dengan outfit untuk pergi ke pesta saja, namun bisa juga digunakan dalam aktivitas sehari-hari seperti untuk bekerja di kantor atau pergi berbelanja.

Melihat hal tersebut, merek perhiasan Mondial pun berkomitmen untuk terus menghadirkan perhiasan berlian yang unik dan berbeda dengan brand lainnya.

Seperti di bulan April ini, Mondial kembali meluncurkan perhiasan berlian terbaru "Gala Collection" yang cocok bagi para wanita untuk melengkapi penampilan mereka menjadi lebih elegan, modern, dan berbeda.

Acara launching of Mondial Gala Collections di Mondial Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (14/4/2022).KOMPAS.COM/RYAN SARA Acara launching of Mondial Gala Collections di Mondial Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (14/4/2022).
General Manager Mondial, Leslie Christian Saputra mengatakan bahwa kesuksesan Gala pada koleksi Mondial Anniversary sebelumnya menginspirasi untuk mengembangkannya dalam bentuk koleksi yang lebih lengkap dan beragam.

"Dirancang dengan craftmanship yang tinggi, perhiasan berlian wanita Gala Collection menonjolkan desain bernuansa kipas unik yang mampu membuat penampilan wanita menjadi lebih menarik dan berbeda."

Demikian penuturannya dalam acara launching of Mondial Gala Collections di Mondial Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (14/4/2022).

"Hal ini tentunya membantu meningkatkan kepercayaan diri wanita, sekaligus menjadi statement piece dalam penampilan mereka," sambung dia.

Terinspirasi dari kipas

Koleksi perhiasan berlian terbaru Gala Collections di Mondial Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (14/4/2022).KOMPAS.COM/RYAN SARA Koleksi perhiasan berlian terbaru Gala Collections di Mondial Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (14/4/2022).
Menurut Leslie, semua desain perhiasan berlian wanita dalam Gala Collection ini terinspirasi dari bentuk kipas.

Sejak zaman dahulu tepatnya di era Victoria, para wanita bangsawan biasanya melengkapi penampilan mereka dengan membawa kipas, yang juga menjadi lambang status sosial saat menghadiri berbagai acara penting.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.