Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 20/04/2022, 23:00 WIB
Anya Dellanita,
Glori K. Wadrianto

Tim Redaksi

Sumber Hypebeast

KOMPAS.com - Sejak pertama kali dirilis pada tahun 1985 silam, Nike terus menghadirkan berbagai varian Air Jordan 1 dengan beragam warna dan detail yang berbeda-beda.

Kini, Jordan brand pun menghadirkan varian baru dari Air Jordan 1, yakni Air Jordan 1 high OG SP Utility, yang memiliki bentuk sedikit berbeda dengan Air Jordan 1 pada umumnya.

Ya, disebut berpusat pada fungsionalitas, Air Jordan 1 High OG SP Utility penuh dengan elemen yang menawarkan kualitas utilitarian pada sepatunya.

Baca juga: Air Jordan 1 Mid Invert, Sneaker Unik dengan Desain Warna Terbelah

Soal desain, sneaker yang akan dirilis dalam warna abu-abu gelap ini akan menampilkan upper dari nilon mengilap lengkap dengan tali yang serasi yang terkait lewat lubang tali berbingkai logam.

Air Jordan 1 high OG SP UtilityHYPEBEAST Air Jordan 1 high OG SP Utility

Lalu seperti Air Jordan 1 pada umumnya, branding hadir dalam bentuk tag lidah serta motif Swoosh dan Jordan wings di bagian tengah midfoot, lengkap dengan printed pada insole.

Baca juga: Air Jordan 1 Yellow Toe dalam Tampilan Baru, Mau?

Nah, bagian terunik sneaker ini adalah kantong di sisi samping dan belakang yang diikat menjadi satu oleh tali yang dilekatkan pada pull tab berwarna jingga terang.

Sebagai finishing, ada midsole berwarna putih yang dipasangkan dengan outsole berwarna hitam yang kontras.

Baca juga: Baru, Air Jordan 1 Mid dengan Tekstur Mirip Kulit Reptil

Untuk harga dan tanggal rilis resmi, masih belum ada informasinya hingga kini. Kendati demikian, diperkirakan Air Jordan 1 High OG SP Utility ini akan dirilis pada tahun 2022 ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com