Kompas.com - 23/04/2022, 09:21 WIB

KOMPAS.com - Ada kabar baik bagi para penggemar sneaker sekaligus pecinta karakter kucing menggemaskan, Hello Kitty.

Setelah 18 tahun berlalu, Nike kembali berkolaborasi dengan karakter kucing dari Sanrio tersebut untuk meluncurkan sneaker terbarunya. 

Terakhir kalinya, dua brand kenamaan ini bekerja sama pada tahun 2004 lalu ketika Hello Kitty menggaet Nike untuk merayakan hari jadinya yang ke-30.

Hasilnya adalah Hello Kitty x Nike Air Prestos yang dirilis dengan jumlah yang sangat terbatas, hanya sebanyak 12 pasang saja.

Baca juga: Balenciaga Luncurkan Tas Pria Berhiaskan Hello Kitty

Nah setelah serangkaian rumor dan bocoran bertebaran di media sosial, akhirnya kolaborasi kedua dari Hello Kitty x Nike Air Presto pun dikonfirmasi akan rilis di tahun 2022 ini.

Seperti apa penampilannya?

Sneaker baru ini akan hadir dalam warna “University Blue” yang membalut mesh upper dan thermoplastic polyurethane (TPU) cage putih dengan motif kepala Hello Kitty yang nampak “bertebaran” di hampir seluruh permukaan sneaker.

Hello Kitty x Nike Air Presto Repro bidik layar via Hypebeast Hello Kitty x Nike Air Presto
Motif pita merah yang identik dengan Hello Kitty pun hadir di bagian lidah sepatu, lengkap dengan tali sepatu berbentuk bulat berwarna putih dengan aksen warna merah di ujung tali.

Sementara itu, mudguard dan heel tab sneaker hadir dalam bahan tembus pandang yang menampilkan fitur wajah Hello Kitty.

Insole dengan cartoon graphic, midsole putih dengan titik lateral tematik, serta sol karet hitam pun melengkapi siluet sneaker itu.

Baca juga: Keceriaan Hello Kitty dalam Koleksi Busana Modest, Mau?

Halaman:


Video Pilihan

Sumber Hypebeast
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.