Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 15/05/2022, 11:39 WIB
Ryan Sara Pratiwi,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Bagi orang-orang dengan segudang aktivitas dan kesibukan yang harus dijalani setiap harinya, melakukan perawatan tubuh secara rutin sangatlah penting.

Hal ini tidak hanya akan menjaga kesehatan dan kebersihan tubuh, tetapi juga mencegah kita dari permasalahan kulit, terutama jika kita memiliki kulit yang sensitif.

Kendati demikian, perawatan tubuh tidak harus dilakukan di luar rumah dengan menghabiskan banyak biaya.

Sebab, kita bisa melakukannya melalui rutinitas sehari-hari mulai dari mandi seperti biasa hingga memakai produk perawatan tubuh seperti lotion dan deodoran.

Nah, untuk mendukung itu, brand kecantikan lokal Dew It pun menghadirkan rangkaian produk perawatan tubuh terbaru yang dirancang sebagai solusi praktis untuk membersihkan, meregenerasi, serta memperbaiki elastisitas dan tekstur kulit.

Rangkaian ini diformulasikan secara khusus bagi orang-orang sibuk dan memiliki kulit sensitif karena sering beraktivitas atau yang disebut sebagai Active Skin Symptoms.

Peluncuran produk perawatan tubuh terbaru Dew It di Plataran Kinandari, Jakarta Selatan, Jumat (13/5/2022).KOMPAS.COM/RYAN SARA Peluncuran produk perawatan tubuh terbaru Dew It di Plataran Kinandari, Jakarta Selatan, Jumat (13/5/2022).
Active Skin Symptoms biasanya ditandai dengan beberapa gejala seperti kulit yang kehilangan elastisitas, kering, sensitif, dan berminyak, serta kondisi di mana tekstur kulit tidak rata, dehidrasi, dan kulit mengalami stres akibat aktivitas, cuaca, maupun faktor eksternal lainnya.

"Kami ingin hygiene line menjadi pampering routine yang memanjakan kulit orang-orang aktif di kala mereka telah menjalani hari yang sibuk dan melelahkan sebelum akhirnya pulang ke rumah."

Demikian penuturan Founder dan CEO Dew It, Rachel Lakhiani, saat konferensi pers peluncuran produk terbaru Dew It di Plataran Kinandari, Jakarta Selatan, Jumat (13/5/2022).

"Produk ini juga dilengkapi dengan AHA untuk eksfoliasi lembut dan AquaCacteen sebagai anti-aging yang mempercepat regenerasi kulit, produksi kolagen, dan memperbaiki tekstur, serta elastisitas kulit agar kembali menjadi sehat," sambung dia.

Mengandung bahan alami

Karena ingin membuat kulit jadi lebih bersih dan sehat, bahan-bahan yang terkandung di dalam rangkain produk ini juga semuanya alami.

"Untuk produk ini semua bahannya alami. Tidak ada aluminum, tidak ada paraben, dan tidak ada alkohol," terangnya.

"Kalau deodoran umumnya supaya bisa awet kan harus pakai alkohol, tapi kami hilangkan semua bahan-bahan itu dan kami gantikan dengan bisabolol yang dari bunga chamomila," lanjut dia.

Dew It meluncurkan produk perawatan tubuh terbaru untuk orang yang aktif dan memiliki kulit sensitif.Dew It Dew It meluncurkan produk perawatan tubuh terbaru untuk orang yang aktif dan memiliki kulit sensitif.
Rachel juga menambahkan bahwa ketika tubuh kita sedang aktif, keringat memang umumnya tidak bisa dihindari, tetapi kita bisa mencegah bau badan yang tidak sedap dengan memakai produk-produk berbahan alami.

Di samping itu, dengan kandungan bahan alami membuat produk ini aman digunakan oleh orang-orang yang memiliki beragam jenis kulit seperti kering, berminyak, atau kombinasi, dan bahkan masalah kulit sensitif lainnya.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com