Kompas.com - 15/05/2022, 11:39 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Bagi orang-orang dengan segudang aktivitas dan kesibukan yang harus dijalani setiap harinya, melakukan perawatan tubuh secara rutin sangatlah penting.

Hal ini tidak hanya akan menjaga kesehatan dan kebersihan tubuh, tetapi juga mencegah kita dari permasalahan kulit, terutama jika kita memiliki kulit yang sensitif.

Kendati demikian, perawatan tubuh tidak harus dilakukan di luar rumah dengan menghabiskan banyak biaya.

Sebab, kita bisa melakukannya melalui rutinitas sehari-hari mulai dari mandi seperti biasa hingga memakai produk perawatan tubuh seperti lotion dan deodoran.

Nah, untuk mendukung itu, brand kecantikan lokal Dew It pun menghadirkan rangkaian produk perawatan tubuh terbaru yang dirancang sebagai solusi praktis untuk membersihkan, meregenerasi, serta memperbaiki elastisitas dan tekstur kulit.

Rangkaian ini diformulasikan secara khusus bagi orang-orang sibuk dan memiliki kulit sensitif karena sering beraktivitas atau yang disebut sebagai Active Skin Symptoms.

Peluncuran produk perawatan tubuh terbaru Dew It di Plataran Kinandari, Jakarta Selatan, Jumat (13/5/2022).KOMPAS.COM/RYAN SARA Peluncuran produk perawatan tubuh terbaru Dew It di Plataran Kinandari, Jakarta Selatan, Jumat (13/5/2022).
Active Skin Symptoms biasanya ditandai dengan beberapa gejala seperti kulit yang kehilangan elastisitas, kering, sensitif, dan berminyak, serta kondisi di mana tekstur kulit tidak rata, dehidrasi, dan kulit mengalami stres akibat aktivitas, cuaca, maupun faktor eksternal lainnya.

"Kami ingin hygiene line menjadi pampering routine yang memanjakan kulit orang-orang aktif di kala mereka telah menjalani hari yang sibuk dan melelahkan sebelum akhirnya pulang ke rumah."

Demikian penuturan Founder dan CEO Dew It, Rachel Lakhiani, saat konferensi pers peluncuran produk terbaru Dew It di Plataran Kinandari, Jakarta Selatan, Jumat (13/5/2022).

"Produk ini juga dilengkapi dengan AHA untuk eksfoliasi lembut dan AquaCacteen sebagai anti-aging yang mempercepat regenerasi kulit, produksi kolagen, dan memperbaiki tekstur, serta elastisitas kulit agar kembali menjadi sehat," sambung dia.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.