Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 16/05/2022, 19:45 WIB
Ryan Sara Pratiwi,
Wisnubrata

Tim Redaksi

Sumber People

KOMPAS.com - Hubungan asmara Chaney Jones dengan kekasihnya, Kanye West, tampaknya bakal berjalan lebih lama.

Lantaran model berusia 24 tahun itu baru saja membuat sebuah tato bertuliskan nama sang rapper "Ye" di pergelangan tangan kirinya.

Melalui Instagram Story-nya, Jones membagikan sebuah foto saat dia mengenakan atasan two-piece dengan sepatu boots setinggi paha berwarna chrome silver yang memperlihatkan tato barunya tersebut.

Minggu lalu, Jones dan West – yang telah bersama sejak bulan Februari ketika mereka terlihat berbelanja bersama di Bal Harbour di Miami – pergi ke Jepang untuk liburan singkat.

Meskipun negara itu sebagian besar tertutup bagi pengunjung asing karena pandemi, pasangan itu terlihat berada di sekitar kawasan perbelanjaan modern Shibuya di dekat jalan Harajuku yang terkenal.

Baca juga: Chaney Jones, Pacar Baru Kanye yang Disebut Kembaran Kim Kardashian

Tato baru Pete Davidson

Menyoal tato baru, Jones bukanlah satu-satunya orang yang membuat tato untuk mengungkapkan rasa sayangnya pada kekasihnya itu.

Sebelumnya, pada bulan Maret, Kim Kardashian sempat mengunggah foto ke Instagram Story-nya bahwa pacar barunya, Pete Davidson, telah membuat tato pertama untuknya yang bertuliskan "My girl is a lawyer".

Kemudian, pada awal bulan ini, Davidson juga membagikan foto tato terbarunya yang ditujukan untuk ibu dari empat orang anak itu.

Ada pun Davidson membuat tato tersebut di tulang selangkanya dengan tulisan "KNSCP" yang diyakini para penggemarnya merupakan singkatan dari nama Kardashian dan anak-anaknya yakni North (8½), Saint (6), Chicago (4), dan Psalm (2).

Kardashian diketahui menjalin hubungan asmara dengan Davidson tidak lama setelah pengadilan memutuskannya resmi bercerai dari Kanye West.

Namun, keduanya mulai sering terlihat tampil bersama ketika menghadiri acara White House Correspondents Dinner di Washington, D.C., pada bulan lalu.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber People
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com