Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 16/05/2022, 19:45 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Hubungan asmara Chaney Jones dengan kekasihnya, Kanye West, tampaknya bakal berjalan lebih lama.

Lantaran model berusia 24 tahun itu baru saja membuat sebuah tato bertuliskan nama sang rapper "Ye" di pergelangan tangan kirinya.

Melalui Instagram Story-nya, Jones membagikan sebuah foto saat dia mengenakan atasan two-piece dengan sepatu boots setinggi paha berwarna chrome silver yang memperlihatkan tato barunya tersebut.

Minggu lalu, Jones dan West – yang telah bersama sejak bulan Februari ketika mereka terlihat berbelanja bersama di Bal Harbour di Miami – pergi ke Jepang untuk liburan singkat.

Meskipun negara itu sebagian besar tertutup bagi pengunjung asing karena pandemi, pasangan itu terlihat berada di sekitar kawasan perbelanjaan modern Shibuya di dekat jalan Harajuku yang terkenal.

Baca juga: Chaney Jones, Pacar Baru Kanye yang Disebut Kembaran Kim Kardashian

Tato baru Pete Davidson

Menyoal tato baru, Jones bukanlah satu-satunya orang yang membuat tato untuk mengungkapkan rasa sayangnya pada kekasihnya itu.

Sebelumnya, pada bulan Maret, Kim Kardashian sempat mengunggah foto ke Instagram Story-nya bahwa pacar barunya, Pete Davidson, telah membuat tato pertama untuknya yang bertuliskan "My girl is a lawyer".

Kemudian, pada awal bulan ini, Davidson juga membagikan foto tato terbarunya yang ditujukan untuk ibu dari empat orang anak itu.

Ada pun Davidson membuat tato tersebut di tulang selangkanya dengan tulisan "KNSCP" yang diyakini para penggemarnya merupakan singkatan dari nama Kardashian dan anak-anaknya yakni North (8½), Saint (6), Chicago (4), dan Psalm (2).

Kardashian diketahui menjalin hubungan asmara dengan Davidson tidak lama setelah pengadilan memutuskannya resmi bercerai dari Kanye West.

Namun, keduanya mulai sering terlihat tampil bersama ketika menghadiri acara White House Correspondents Dinner di Washington, D.C., pada bulan lalu.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Sumber People
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.