Kompas.com - 13/06/2022, 07:41 WIB

KOMPAS.com - Louis Vuitton menggelar pameran untuk menampilkan koleksi Nike Air Force 1 karya mendiang Virgil Abloh di ION Orchid, Singapura pada 10-19 Juni 2022.

Ada 47 sneaker ciptaan Abloh yang ditampilkan usai koleksi ini dipertontonkan di New York, AS untuk pertama kalinya pada 21-31 Mei yang lalu.

Singapura sebagai satu-satunya negara di Asia yang disinggahi LV x Nike Air Force 1 by Virgil Abloh memberikan nuansa yang spesial.

Yaitu dengan menyuguhkan pengalaman visualisasi digital kepada pecinta fesyen maupun penggemar Abloh yang datang langsung ke pameran.

Di sana, pengunjung akan disambut dengan instalasi pintu masuk berwarna oranye cerah bertuliskan nama kedua brand.

Setelahnya mereka dibawa ke dalam ruang kaca dengan beragam layar yang menampilkan koleksi Nike AF1 ciptaan Abloh sebelum kepergiannya pada November 2021 yang lalu.

Ruang tersebut juga menunjukkan proses pembuatan Nike AF1 dan menampilkan kolaborasi antara LV dengan Nike.

Baca juga: Louis Vuitton Luncurkan Sepatu Loafer, Karya Warisan dari Virgil Abloh

 Louis Vuitton x Nike Air Force karya Virgil Abloh dibandrol dengan harga fantastisRepro bidik layar via Hypebeast Louis Vuitton x Nike Air Force karya Virgil Abloh dibandrol dengan harga fantastis
Di sisi lain, pengunjung diperlihatkan pada pandangan visioner Abloh dalam mengkonsep sneaker.

Dengan begitu mereka dapat mengetahui kehebatan sang desainer kala memadukan streetwear dan kemewahan di Fiesso d'Artico -workshop kelahiran alas kaki bikinan LV.

Hal itu merupakan bentuk penghormatan yang lumrah karena Abloh punya tinta emas di dunia fesyen yang membawa pesan persatuan dan kemanusiaan melalui koleksinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.