Kompas.com - 06/07/2022, 11:59 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Natalie Portman hadir dengan tampilan serba-merah di karpet merah pemutaran perdana film Thor: Love and Thunder, London, pada Selasa, 5 Juli 2022.

Pemeran Mighty Thor itu melangkah di karpet merah dalam balutan gaun mini Dior yang merona.

Tampilannya dari kepala hingga ujung kaki pun bernuansa merah merona.

Mulai dari tatanan rambut sanggul dan kepang yang dipercantik dengan hiasan bunga serasi, gaun mini merah, hingga ankle strap heels yang bernuansa merah juga.

Baca juga: Gaya Anggun Natalie Portman di Karpet Merah Thor: Love and Thunder

Sayangnya, dalam acara tersebut lawan mainnya, Chris Hemsworth berhalangan hadir, sehingga Natalie didampingi suaminya, Benjamin Millepied, yang mengenakan pakaian hitam monokromatik.

Beberapa potret lainnya pun menunjukkan Natalie Portman berfoto dengan bintang Thor: Love and Thunder yang lain, seperti Tessa Thompson dan Pom Klementieff.

Di kesempatan yang sama, Natalie juga berpose di atas panggung bersama dengan sang sutradara Taika Waititi.

Natalie Portman, pemain dan sutradara Thor: Love and Thunder di pemutaran perdana di LondonInstagram / @justjared Natalie Portman, pemain dan sutradara Thor: Love and Thunder di pemutaran perdana di London

Seperti diketahui, Thor: Love and Thunder merupakan film ke empat dari franchise Thor Marvel Cinematic Universe (MCU), setelah Thor: Ragnarok di tahun 2017, Thor 2011 dan Thor: The Dark World pada 2013.

Di London sendiri, film garapan MCU itu dijadwalkan hadir di seluruh bioskop Inggris pada hari Jumat mendatang. Sedangkan di Indonesia, film Thor: Love and Thunder tayang mulai hari ini, Rabu (6/7/2022).

Baca juga: 9 Hal yang Harus Diketahui Sebelum Nonton Thor: Love and Thunder

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber People
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.