Kompas.com - 01/08/2022, 20:00 WIB

KOMPAS.com - Blackpink baru-baru ini merilis teaser untuk comeback album teranyar bertajuk 'Born Pink' pada September 2022.

Grup K-Pop besutan YG Entertainment ini bersiap menghibur para penggemarnya setelah dua tahun vakum.

Dari teaser tersebut, beberapa karya terdekat akan dirilis Blackpink dan Born Pink tampaknya akan menjadi single pra-rilis menuju single utama yang tanggalnya masih dirahasiakan.

Kehadiran teaser comeback 'Born Pink' kabarnya juga akan disusul dengan lagu-lagu andalan lainnya, yang kemudian dilanjutkan dengan tur konser yang akan digelar pada Oktober mendatang.

Baca juga: BLACKPINK Umumkan Comeback dan Rencana Konser Tur Dunia

Terkait dengan comeback-nya, tidak sedikit netizen yang merasa khawatir dengan kesehatan para member yang digawangi Lisa and the gank itu. 

Seperti potret terbaru Jisoo Blackpink yang tertangkap kamera dan ramai dibicarakan melalui forum komunitas online pada 30 Juli 2022 lalu.

Netizen khawatir dengan tubuh Jisoo yang terlihat sangat kurus.

Halaman:


Video Pilihan

Sumber Koreaboo
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.