Kompas.com - 14/08/2022, 10:54 WIB

KOMPAS.com - Rangkaian produk perawatan kulit asal Amerika Serikat, iS Clinical resmi hadir di Indonesia pada Jumat, (12/8/2022).

Produk perawatan kulit yang ada sejak tahun 2002 ini merupakan bagian dari Innovative Skincare, yang mengedepankan kualitas serta penggunaan bahan alami dan teruji klinis.

Setelah satu tahun memenuhi kebutuhan perawatan kulit dalam negeri, iS Clinical siap memenuhi kebutuhan masyarakat akan produk yang mampu mengatasi berbagai permasalahan kulit.

Baca juga: Rekomendasi Produk Perawatan Kulit Sephora yang Ramah Lingkungan

5 fakta menarik seputar iS Clinical

Rangkaian produk perawatan kulit iS Clinical yang resmi hadir di IndonesiaKOMPAS.COM / DINNO BASKORO Rangkaian produk perawatan kulit iS Clinical yang resmi hadir di Indonesia
Hadir di Indonesia, rangkaian produk skincare yang digagas oleh ahli biokimia dari AS, Bryan Johns dan Alex Call ini siap meramaikan pasar perawatan kulit yang tengah berkembang pesat.

Ingin mengetahui fakta dan sepak terjang produk perawatan kulit ternama asal AS ini?

Berikut Kompas.com rangkum lima fakta menarik seputar iS Clinical. 

1. Meraih segudang penghargaan

iS Clinical kini telah mengantongi beragam pencapaian dan penghargaan bergengsi.

Di antaranya adalah secara global telah mencatat kenaikan (pertumbuhan perusahaan) dari tahun ke tahun (YOY) sebesar 69.8 persen dari 2020 ke 2021.

Hal itu menunjukkan adanya peningkatan penjualan dan pertumbuhan perusahaan yang semakin signifikan dalam beberapa tahun terakhir.

Selanjutnya pada tahun 2021, nama iS Clinical sudah didukung oleh lebih dari 180 ahli kecantikan dengan postingan organik dari 397 akun resmi media sosial.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.