Kompas.com - 12/05/2022, 17:36 WIB

 

 

KOMPAS.com - Perubahan gaya hidup yang lebih ramah lingkungan juga terjadi dalam industri kecantikan. Produk yang berkualitas dengan bahan-bahan yang aman dan juga minim limbah saat ini semakin dicari.

Jaringan toko kosmetik global, Sephora, dalam beberapa tahun terakhir juga mengikuti tren ini dengan memastikan produk kecantikannya terbuat dari bahan ramah lingkungan.

Dalam kampanye Beauty Power for All, Sephora memperkenalkan deretan produk skincare dan kosmetik yang berkelanjutan dan harganya terjangkau.

Produk skincare yang bisa kamu coba terdiri dari micellar water, cleansing water, sabun muka, serum, hingga krim mata.

Produk skincare terbaru Sephora yang lebih ramah lingkungan.Dok Sephora Produk skincare terbaru Sephora yang lebih ramah lingkungan.

Selain mengandung bahan alami lebih dari 90 persen, produk-produk tersebut juga diformulasikan agar aman untuk kulit sensitif. Kemasan produknya juga dibuat agar ramah lingkungan.

Baca juga: Ikuti 5 Perubahan Gaya Hidup Ramah Lingkungan dan Bermanfaat bagi Bumi

Untuk koleksi kosmetiknya, Sephora menawarkan produk eye shadow palette dengan warna-warna natural dalam kemasan ringan yang mudah dibawa-bawa.

Kemudian ada maskara yang diklaim membuat mata lentik dan tahan lama, namun mudah dibersihkan. Formulanya terbuat dari protein berbasis nabati dan sayuran.

Sementara itu, untuk tampilan wajah yang flawless, tersedia produk complexion mulai dari foundation dengan kandungan skincare yang melembabkan, serta powder foundation untuk hasil riasan lebih halus.

Baca juga: Produk Kecantikan Istimewa Edisi Liburan dari Sephora

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.