Kompas.com - 25/09/2022, 17:43 WIB

KOMPAS.com - Sophia Latjuba tampaknya tidak pernah gagal membuat netizen terkesima dengan penampilannya yang terlihat awet muda.

Baru-baru ini melalui akun Instagram pribadinya, ibu dua anak itu kembali memamerkan kebugaraan tubuhnya ketika berbikini.

Pakaian renang berwarna terang itu nampak mencolok dengan kulitnya yang lebih eksotis, mungkin hasil dari berjemur di bawah sinar matahari.

Unggahan itu pun sukses menyita perhatian netizen dengan mengundang banyak komentar seolah tak percaya dengan tubuhnya seperti gadis belia.

Baca juga: Sophia Latjuba Ulang Tahun ke-52, Tekankan Pentingnya Sayangi Diri 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Sophia Latjuba (@sophia_latjuba88)

Beberapa menyebut penampilannya sebagai body goal yang mustahil bisa didapatkan orang umum.

Bahkan koleganya di dunia hiburan, Deddy Corbuzier terang-terangan mengatakan jika penampilan mantan istri Indra Lesmana itu tidak masuk akal.

"Enggak masuk akal Anda!!!" kata @mastercorbuzier.

"Luar biasa body-nya... Usia sekian tak berlemak dan tetap cantik, sehat terus ya," komentar pengguna Instagram yang lain.

"Masih tetap cantik dan seksi aja mba," ujar salah satu penggemarnya.

Dalam unggahan tersebut, bintang film Danur 2:Maddah ini tampil seksi mengenakan setelan bikini two piece berwarna pink neon.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.