Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 02/10/2022, 10:38 WIB
Gading Perkasa,
Glori K. Wadrianto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Mengasah kemampuan motorik anak menjadi tanggung jawab orangtua untuk memastikan tumbuh kembang anak berjalan optimal.

Salah satu kegiatan yang bisa mengasah kemampuan motorik anak adalah berenang. Tentunya, anak memerlukan baju renang yang nyaman dipakai agar mereka dapat bebas bergerak di dalam air.

Demi menjawab kebutuhan itu, Blibli menggaet label swimwear anak Lee Vierra Kids untuk merilis koleksi pakaian renang eksklusif bertajuk "Bon Voyage".

Dalam koleksi ini, Blibli x Lee Vierra Kids menyuguhkan bahan dan model berkualitas yang cocok untuk anak, serta pilihan warna yang sudah sesuai standar keselamatan renang.

Baca juga: Dibalut Baju Renang, Penampilan Julia Roberts Tetap Seksi

Hanya bisa didapatkan di Blibli

Koleksi pakaian renang anak Bon Voyage hanya bisa didapatkan secara eksklusif di platform Blibli.

"Kami senang bisa berkolaborasi dengan Blibli, salah satu pionir e-commerce untuk produk-produk orisinal," tutur Vierra Lie, co-founder Lee Vierra Kids dalam acara peluncuran koleksi Bon Voyage di Jakarta, Sabtu (1/10/2022).

"Koleksi ini super spesial eksklusif di Blibli, enggak akan tersedia di tempat lain. Hanya di Blibli."

Dalam kesempatan yang sama, VP Trade Partnership Blibli Stephanie Susanto juga memberikan komentar terkait kolaborasi ini.

Baca juga: Pakai Baju Renang dan Pamer Selulit, Ashley Graham Banjir Pujian

Koleksi Blibli x Lee Vierra Kids Bon Voyage Koleksi Blibli x Lee Vierra Kids Bon Voyage

"Lewat kolaborasi bersama Lee Vierra Kids, kami melengkapi rangkaian kurasi produk kategori ibu dan anak untuk menjadi support system bagi para orangtua dalam memberikan produk terbaik di setiap kebutuhan anak," ungkap Stephanie.

Tersedia dalam berbagai desain

Koleksi swimwear Lee Vierra Kids "Bon Voyage" terbuat dari material premium, yakni 80 persen nilon dan 20 persen spandeks dan sudah mendapatkan Standar Nasional Indonesia (SNI).

Sebanyak 12 desain dibekali teknologi comfort stretch serta fitur perlindungan terhadap sinar ultraviolet dan air klorin untuk menjamin kenyamanan anak bergerak di air.

Tersedia untuk ukuran anak berusia 1-14 tahun, koleksi Bon Voyage bisa didapatkan di platform Blibli di kategori Ibu & Anak.

Baca juga: Model Paruh Baya Raih Penghargaaan Bergengsi Baju Renang

Saat melakukan pembelian, konsumen juga bisa menikmati promo berupa diskon 10 persen melalui kode voucher BLI-LVK10.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com