Kompas.com - 02/10/2022, 12:13 WIB

KOMPAS.com - Bella Hadid tampil memukau saat menutup peragaan busana Coperni di Paris Fashion Week 2022.

Supermodel berusia 25 tahun itu berjalan di atas runway hanya dengan mengenakan g-string berwarna putih dan sepatu hak tinggi.

Sesampainya di tengah panggung, muncul dua pria yang menyemprotkan spray ke tubuhnya dan menutupi bagian payudaranya hingga menjadi sebuah gaun panjang berwarna putih.

Baca juga: Marc Kalman, Direktur Seni Berbakat yang Jadi Pacar Bella Hadid

Setelah sekitar 15 menit, para pria itu selesai dan Bella pun kembali berjalan untuk berpose dengan gaun off shoulder-nya yang juga memperlihatkan celah di bagian kaki.

Bella tampaknya sudah sangat siap untuk memamerkan hasilnya, dan ketika dia bergerak, gaun itu juga bergerak bersamanya.

Untuk menambahkan kesan mewah pada tampilannya, ia juga mengenakan sedikit riasan dan menarik rambut hitamnya ke belakang menjadi sanggul ramping dengan baby bangs yang disisir ke samping.

Baca juga: Saat Bella Hadid Berpose dengan Atasan Bikini Super Mini

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by coperni (@coperni)

Penampilan Bella ini menjadi salah satu momen fesyen futuristik yang pernah ada.

Gaunnya pun dibuat menggunakan fabrican, atau spray dari serat alam yang mengeras setelah disemprotkan ke tubuhnya.

Baca juga: Gigi Hadid Vs Bella Hadid, Siapa yang Lebih Kaya?

"Para desainer membutuhkan bahan dan kain baru untuk menciptakan produk guna memenuhi gaya hidup serta permintaan konsumen yang terus berkembang," tulis penemu teknologi tersebut, Manel Torres, seperti dikutip dari The Cut.

"Pada abad ke-21 ini, kita harus menjadikannya sebagai ilmu pengetahuan dan desain benar-benar berjalan bersama dalam langkah yang erat, menggambarkan dengan cara ini saling ketergantungan," ungkap dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber InStyle


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.