Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 03/12/2022, 09:35 WIB
Yefta Christopherus Asia Sanjaya,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Akhir tahun tidak sekadar menjadi waktu bagi setiap orang untuk menutup kesedihan dan lembar kehidupan yang lama.

Lebih dari itu, penghujung tahun juga bisa dimanfaatkan untuk menebar kebaikan dan rasa cinta kepada orang yang kita sayangi.

Salah satu cara untuk membuktikan rasa kepedulian dan perhatian kepada orang di sekitar adalah memberikan gift untuk mereka.

Mungkin, kita bisa menghadiahkan hampers atau menengok berbagai promo yang dihadirkan The Body Shop Indonesia bulan Desember ini.

Pasalnya, brand kecantikan yang sudah berdiri sejak tahun 1976 tersebut menghadirkan penawaran yang beragam untuk konsumen di Indonesia.

Jelang akhir tahun, The Body Shop Indonesia memberikan hadiah langsung berupa Handwash, Lemon Hand Sanitizer dan Bath Bomb.

Tak hanya itu, konsumen yang beruntung juga berkesempatan membawa pulang Lavender Pillow Mist dan Raspberry Hydrating Mist.

Produk-produk tersebut bisa diperoleh konsumen di Indonesia asalkan mereka mengikuti selfie challenge dengan filter orangutan di store brand ini.

Selfie challenge dibuka mulai tanggal 1-4 Desember 2022 dan konsumen perlu memposting hasilnya dan ditunjukkan ke staf The Body Shop Indonesia.

Challenge ini sengaja diinisiasi oleh The Body Shop Indonesia untuk mengajak konsumen berperan dalam penyelamatan Orangutan Tapanuli.

Alasannya, The Body Shop Indonesia menaruh perhatian terhadap kelangsungan hewan primata itu di Hutan Batang Toru, Sumatra Utara.

The Body Shop Indonesia juga memberikan voucher Starbucks senilai Rp 50 ribu untuk pembelian gift tertentu khusus di bulan Desember ini.

Brand kecantikan itu turut menyediakan gift spesial melalui rangkaian produk Edelweiss, Rebel Rosebud, dan Wild Jasmine.

Produk-produk tersebut bisa didapatkan oleh para ibu di The Body Shop Indonesia dengan harga spesial.

Mereka juga berkesempatan untuk mencoba berbagai treatment, seperti make-over, hand massage, dan juga analisis kulit secara gratis.

Khusus untuk konsumen yang berbelanja secara online, The Body Shop Indonesia juga memberikan voucher senilai Rp 50 ribu dari Decathlon.

Nah, untuk kamu yang tertarik, pengalaman berbelanja online dapat diakses melalui platform The Body Shop di layanan e-commerce.

Konsumen juga bisa mengakses WhatsApp di nomor 08111785115 dan aplikasi yang dapat diunduh pada App store dan Play store.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com