Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 04/02/2023, 07:19 WIB
Gading Perkasa,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Cheongsong adalah daerah di Korea Selatan yang dikenal memiliki udara bersih, bebas polusi, dan air yang jernih.

Daerah itu juga merupakan penghasil apel lebih dari 42.000 ton per tahun.

Apel Cheongsong dihasilkan melalui praktik pertanian ramah lingkungan, sehingga memiliki rasa yang nikmat dan segar.

Sampai-sampai, pada bulan Oktober dan November setiap tahunnya, diadakan Festival Apel Cheongsong untuk mempromosikan kualitas apel yang ditanam di daerah tersebut.

Hero Supermarket bawa jus dari apel Cheongsong ke Indonesia

Apel Cheongsong Apel Cheongsong

Melihat kualitas rasa dan manfaat apel Cheongsong, Hero Supermarket bermitra dengan PT Ways Trading Indonesia sebagai pusat distribusi apel Cheongsong untuk membawa Hiclean Apple Juice dari Cheongsong, Korea ke Tanah Air.

Hiclean Apple Juice adalah jus kemasan dengan 100 persen sari buah apel Cheongsong yang seperti rasa asli apel Cheongsong segar.

Hendy, direktur Hero Supermarket mengomentari peluncuran Hiclean Apple Juice ini.

"Kami peduli terhadap kesehatan masyarakat Indonesia. Kami berkomitmen menyediakan produk berkualitas, khususnya makanan dan minuman yang baik untuk kesehatan tubuh," tutur Hendy di gerai Hero Puri Indah Mall, Jakarta, Jumat (3/2/2023).

"Kali ini, kami berkolaborasi dengan Korea Selatan untuk menghadirkan Hiclean Apple Juice dari Cheongsong, Korea dengan kualitas terbaik yang enak dan sehat."

Selain rasa yang lezat, Hiclean Apple Juice diklaim memberikan manfaat bagi kesehatan, seperti mencegah hipertensi, anemia, dan kanker.

Hiclean Apple Juice juga disebut-sebut dapat membantu memperkuat fungsi paru-paru dan kekebalan tubuh, memperbaiki kesehatan otak, hingga melawan penuaan dan menyehatkan kulit.

Hiclean Apple Juice Hiclean Apple Juice

Dalam kesempatan yang sama, Ila Kristiawati, Head of Fresh Hero Supermarket mengatakan Hiclean Apple Juice adalah pilihan yang baik untuk merasakan kesegaran dan nutrisi buah apel asli melalui cara yang baru.

"Hiclean Apple Juice juga memiliki kemasan yang unik dan praktis untuk dibawa ke mana pun, sehingga cocok dikonsumsi di semua kalangan usia," ungkapnya.

Apel Cheongsong yang digunakan untuk Hiclean Apple Juice bisa dibilang hampir sama dengan jenis apel lain.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com