Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Usia 55 Tahun, Pamela Anderson Kembali Tampil dengan Swimsuit Baywatch

Kompas.com - 01/05/2023, 06:36 WIB
Anya Dellanita,
Glori K. Wadrianto

Tim Redaksi

Sumber Marca

KOMPAS.com - Sejak dulu, nama Pamela Anderson memang kerap tampil sebagai headline di berbagai berita.

Bahkan baru-baru ini, aktris dan model berusia 55 tahun ini kembali jadi pembicaraan setelah tampil dengan swimsuit merah ala Baywatch klasiknya setelah 30 tahun berlalu sejak serial tersebut dirilis.

Dikutip dari Marca, penampilan klasik Pamela ini merupakan hasil kerjasamanya bersama Frankie's Bikinis, yang menggandeng Pamela untuk melakukaan pemotretan di Malibu dan mempromosikan produk-produknya.

Pamela memang sempat membuat bikini merah seperti yang dipakainya baru-baru ini menjadi tren pada tahun 1990, berkat perannya sebagai CJ Parker dalam Baywatch.

Foto dirinya yang tengah mengenakan bikini merah itu pun diunggahnya melalui akun Instagram miliknya, yang diberi caption sebagai berikut:

"Akhirnya tiba waktunya. Aku sudah sangat antusias untuk membagikan ini dengan kalian, karena aku tidak berbakat menyimpan rahasia! Waktu berjalan dengan sangat lambat. Namun hari ini setelah melalui tahun-tahun yang panjang, aku bisa membeberkan bahwa semua gagasan dan tricks of the trade favoritku berpadu jadi satu dalam bikini kolaborasiku bersama @frankiesbikinis."

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Pamela Anderson (@pamelaanderson)

Lalu bicara soal bikini lamanya dari Baywatch, pada bulan Februari lalu, Pamela sempat mengatakan bahwa dirinya masih menyimpan salah satu bikini merah yang ia kenakan selama membintangi lima musim serial yang mempopulerkan namanya itu.

Bahkan, ia mengakui bahwa ia sering menggunakannya.

"Sebelumnya, aku punya sepasang. Namun kini aku hanya punya satu buah dan pas dipakai. Aku menggunakannya dari waktu ke waktu," ujar Pamela pada 'Entertainment Tonight'.

Kini, Pamela sendiri nampak menghindar dari dunia akting dan mendedikasikan dirinya untuk berpartisipasi dan mengadakan kampanye terkait kesejahteraan hewan.

Kendati demikian, ia sempat kembali tampil dengan peran lamanya pada film “Baywatch” di tahun 2017 silam, tepatnya sebagai cameo di film spin-off dari serial tersebut, yang juga dibintangi oleh Dwayne 'The Rock' Johnson.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com