Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
KILAS

Guele Luncurkan Lip Fleur, Lip Tint Gel dengan Varian Warna Lembut Terinspirasi dari Bunga

Kompas.com - 20/09/2023, 10:02 WIB
Hotria Mariana,
Agung Dwi E

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Guele meluncurkan Lip Fleur, gel lip tint dengan varian warna lembut yang terinspirasi dari bunga. Peluncuran produk baru ini digelar secara eksklusif berbarengan perayaan hari jadi ke-4 Guele di Urban Forest Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (15/9/2023) hingga Minggu (17/9/2023).

Guele merupakan jenama riasan wajah lokal yang didirikan seorang make-up artist profesional, Vanny Adelina, pada 2019 dengan mengusung konsep simpel dan elegan.

Semua produk Guele terinspirasi dari alam. Hal ini sesuai dengan motonya “From Universe, to Your Soul”. Jenama ini juga senantiasa berinovasi untuk menciptakan produk-produk yang versatile, wearable, essential, dan timeless bagi para Guele Fella—sebutan para konsumen Guele—dan para make-up artist.

Lip Fleur sendiri menjadi produk make-up pertama dari Guèle yang berwarna-warni. Kata “fleur” pada nama produk diambil dari bahasa Prancis yang berarti bunga. Seperti diketahui, bunga sejak lama dianggap sebagai simbol kecantikan alami dan telah menginspirasi bagi banyak seniman, termasuk make-up artist.

Selain memperindah, Lip Fleur juga membantu merawat bibir karena memiliki sejumlah kandungan skincare.  Dok. Guele Selain memperindah, Lip Fleur juga membantu merawat bibir karena memiliki sejumlah kandungan skincare.

Untuk warna, Lip Fleur hadir dalam lima varian, yaitu Ammi (nude brown), Rona (nude dusty pink), Mone (nude coral), Zinia (brick brown), dan Ros (red berry). Lip tint ini memiliki aroma leci yang segar, transfer-proof, dan stain tahan lama.

Vanny mengatakan, selain menjadi salah satu karakteristik Guele, warna soft dipilih karena memiliki keindahaan yang bersifat timeless.

“Warna soft dibutuhkan dalam riasan sehari-hari. Selain itu, warna ini juga sangat mendukung berbagai jenis make-up yang sedang tren, seperti natural make-up, no make-up make-up look, dan glass skin,” ujarnya dalam rilis yang diterima Kompas.com, Senin (18/9/2023).

Produk tersebut juga punya manfaat merawat bibir, termasuk untuk tipe sensitif. Pasalnya, Lip Fleur diformulasikan dengan beragam kandungan skincare. Sebut saja, sun protection, prebiotik, 4D hyaluronic acid, vitamin C dan E, squalane dan bisabolol.

Untuk melahirkan lip tint dengan warna soft nude yang universal, tekstur ringan, stain konsisten, dan punya manfaat merawat bibir seperti Lip Fleur, Guele mendedikasikan diri melakukan pengembangan sekitar dua tahun.

Bagi kamu yang tertarik memiliki Lip Fleur, pemesanan sudah bisa dilakukan di situs web www.guele.id. Produk ini juga tersedia di sejumlah e-commerce, seperti Shopee, Tokopedia, TikTok Shop, Lazada, dan Sociolla.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com