Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gaya Cinta Laura dan Natasha Wilona di New York Fashion Week 2024

Kompas.com - 16/02/2024, 12:00 WIB
Chrisstella Efivania Rosaline,
Wisnubrata

Tim Redaksi

Sumber W Magazine

KOMPAS.com - Salah satu pekan mode bergengsi dunia, New York Fashion Week tahun ini ternyata dihadiri oleh selebritas Tanah Air, yakni Cinta Laura dan Natasha Wilona

Keduanya diundang oleh brand fesyen asal Amerika Serikat, Tory Burch untuk menghadiri gelaran fashion show koleksi Fall/Winter 2024 pada Senin (12/2/2024). 

Tak hanya pamer koleksi terbaru, melansir dari laman W Magazine, Jumat (16/2/2024), gelaran ini juga menjadi momen perayaan anniversary Tory Burch yang ke-20. 

Dalam kesempatan ini Cinta Laura dan Natasha Wilona hadir dengan mengenakan busana elegan. Seperti apa? Berikut ulasannya. 

Baca juga: Gaya Cinta Laura di Paris Fashion Week, Sempat Foto Bareng Kendall Jenner

Gaya Cinta Laura dan Natasha Wilona di NYFW 2024

Busana yang dikenakan oleh Cinta Laura saat menghadiri New York Fashion Week 2024.Instagram.com/toryburch Busana yang dikenakan oleh Cinta Laura saat menghadiri New York Fashion Week 2024.

Cinta Laura tampak elegan dalam balutan gaun berwarna olive polos, dengan aksen drapery, atau lipatan kecil dan kerutan yang ada di bagian roknya. 

Ia memadukan look tersebut dengan mengenakan high heels berwarna hitam, dan dilengkapi dengan tas koleksi Tory Burch berwarna cream. 

Rambut Cinta Laura diikat dengan gaya ponytail dan makeup-nya cukup simpel dengan menggunakan riasan smokey eyes di bagian mata. 

Busana yang dikenakan Natasha Wilona saat menghadiri New York Fashion Week 2024.Instagram.com/natashawilona12 Busana yang dikenakan Natasha Wilona saat menghadiri New York Fashion Week 2024.

Sedangkan Natasha Wilona mengenakan busana Tory Burch mesh top yang dipadukan dengan stretch wool wrap skirt, dan dilengkapi dengan mengenakan ankle boot kulit yang berwarna senada dengan pakaiannya. 

Untuk membuat look-nya tak terlihat monoton, Natasha menggunakan clutch bag dengan warna emas. 

Rambutnya dibiarkan tergerai dengan model rambut wavy

Koleksi Terbaru Tory Burch di New York Fashion Week 2024

Gelaran fashion show yang memamerkan koleksi Fall/Winter 2024 Tory Burch, Senin (12/2/2024).Instagram.com/toryburch Gelaran fashion show yang memamerkan koleksi Fall/Winter 2024 Tory Burch, Senin (12/2/2024).

Melansir W Magazine, di tahun ke-20 Tory Burch hadir sebagai brand mode tunik cetak di Amerika Serikat, Burch sangat ingin meledakkan anggapan tentang merek dan ambisi kreatifnya. 

Penampilan koleksinya di runway baru-baru ini, Senin (12/2/2024) dinilai sangat tidak nyata karena dibuat secara out of the box

“Saya berharap saya bisa melakukannya lebih cepat, saya merasa seperti desainer baru dalam banyak hal,” ucap Tory Burch saat ditemui di New York Fashion Week 2024, dilansir dari W Magazine, Jumat (16/2/2024). 

Dalam hal ini, Burch bereksperimen dengan perawatan permukaan dan siluet yang unik. Ia memadukan antara pakaian yang bagus dan rapi seperti jaket dan celana denim pendek, dan pakaian luar, seperti perpaduan antara baju renang dan rok kulit.

Baca juga: Beyonce Muncul di New York Fashion Week dengan Busana Nyentrik

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by KOMPAS Lifestyle (@kompas.lifestyle)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber W Magazine
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com