Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

5 Rekomendasi Tunik di Sisterhood Modest Bazaar, Mulai Rp 200.000-an

Kompas.com - 29/03/2024, 16:29 WIB
Via Furgativa Gumilar ,
Nabilla Tashandra

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Salah satu model baju yang banyak digunakan saat Hari Raya Idul Fitri adalah tunik. Baju longgar yang panjangnya melebihi pinggang.

Tunik mudah dipadukan dengan bawahan apapun, baik celana maupun rok, serta bisa menjadi pilihan bagi kamu yang tak ingin menggunakan pakaian one-piece seperti dress atau gamis.

Jika ingin berburu tunik di Sisterhood Modest Bazaar yang digelar di Senayan City selama 27-3 Maret 2024, berikut pilihan mereknya.

Baca juga: Bawa Rp.150.000 ke Sisterhood Modest Bazaar dapat Apa Saja?

Rekomendasi tunik di Sisterhood Modest Bazaar

1. Lozy

Salah satu koleksi tunik milik brand Lozy Hijab yang ada di Sisterhood Modest Bazaar, Senayan City, rabu (27/3/2024)KOMPAS.com/ Via Furgativa Gumilar Salah satu koleksi tunik milik brand Lozy Hijab yang ada di Sisterhood Modest Bazaar, Senayan City, rabu (27/3/2024)

Tunik milik lozy memiliki beberapa warna seperti putih, coklat, dan hijau. Desainnya relatif simpel dengan bahan yang halus dan tidak bikin gerah, sehingga cocok untuk dikenakan saat Lebaran.

Tunik ini dibanderol dengan harga Rp 299.000, bisa didapatkan juga di situs resmi dan e-commerce.

2. Vaia Atelier

Koleksi tunk milik brand Vaia Atelier yang ada di Sisterhood Modest Bazaar, Senayan City, Rabu (27/03/2024)KOMPAS.com/ Via Furgativa Gumilar Koleksi tunk milik brand Vaia Atelier yang ada di Sisterhood Modest Bazaar, Senayan City, Rabu (27/03/2024)

Selanjutnya adalah tunik milik Vaia, didesain dengan model feminin dengan warna merah muda lembut, detail brokat, dan aksen ruffle pada bagian leher,

Tunik ini dibanderol dengan harga Rp 1,275 juta, bisa juga didapatkan di e-commerce dan website resminya.

Baca juga: 5 Cara Merawat Baju Lebaran Model Plisket Agar Awet

3. Scarf Station

Koleksi tunk milik brand Scarf Station yang ada di Sisterhood Modest Bazaar, Senayan City, Rabu (27/03/2024)KOMPAS.com/ Via Furgativa Gumilar Koleksi tunk milik brand Scarf Station yang ada di Sisterhood Modest Bazaar, Senayan City, Rabu (27/03/2024)

Scarf Station menawarkan tunik dengan warna peach dan motif printed, dengan cutting loose fit yang sederhana dan panjangnya hingga betis serta.

Pada bagian samping terdapat slit yang memudahkan pemakainya untuk bergerak.

Tunik ini dibanderol dengan harga Rp 396.000. Bisa didapatkan juga di e-commerce Zyta Delia, serta offline store Fx Sudirman, Thamrin City, dan Futa Mall Banjarmasin.

4. Naraya Scarf

Koleksi tunk milik brand Naraya Scarf yang ada di Sisterhood Modest Bazaar, Senayan City, Rabu (27/03/2024)KOMPAS.com/ Via Furgativa Gumilar Koleksi tunk milik brand Naraya Scarf yang ada di Sisterhood Modest Bazaar, Senayan City, Rabu (27/03/2024)

Tunik di sini memiliki warna putih dan ruffle pada bagian bawah, ditambah dengan aksen bordir bunga yang menambah kesan elegan pada bajunya.

Tunik ini dibanderol dengan harga Rp 365.000 bisa didapatkan juga di e-commerce dan Sisterhood Modest Bazaar dari tanggal 27-30 Maret 2024.

Baca juga: 5 Ide Baju Lebaran Selain Gamis

5. Luna Hijab

Koleksi tunk milik brand Luna Hijab yang ada di Sisterhood Modest Bazaar, Senayan City, Rabu (27/03/2024)KOMPAS.com/ Via Furgativa Gumilar Koleksi tunk milik brand Luna Hijab yang ada di Sisterhood Modest Bazaar, Senayan City, Rabu (27/03/2024)

Terakhir adalah Luna Hijab yang memiliki tunik dengan aksen ruffle pada bagian lengan dan leher. Tersedia warna seperti merah muda, hijau, hitam, dan coklat susu.

Tunik ini dibanderol dengan harga Rp 375.000 dan bisa didapatkan juga di e-commerce dan offline store yang tersebar diberbagai daerah seperti Kudus, Semarang, Bandung, dan Jakarta.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by KOMPAS Lifestyle (@kompas.lifestyle)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com