Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kunjungi "Concept Store" Jam Tangan yang Kini Lebih Bersahabat

Kompas.com - 06/02/2015, 16:00 WIB
Alvin Dwipayana

Penulis

KOMPAS.com – Sebagai penggemar jam tangan, kini Anda bisa menambah koleksi aksesori penunjuk waktu ini dengan mengunjungi sebuah concept store yang baru saja resmi dibuka dan berlokasi di salah satu pusat perbelanjaan kota Jakarta.

INTime dari PT Indowatch Perkasa International (@intimestore) baru saja membuka gerai kelimanya di pusat perbelanjaan bergengsi, Grand Indonesia, Jakarta.

Lewat interior seluas 132 meter persegi, PT Indowatch Perkasa International menghadirkan dekorasi minimalis yang edgy bernuansa hitam, putih dan keabuan.

Mengusung konsep urban sophistication, gerai yang menghadirkan beberapa label jam tangan ternama dunia ini menghadirkan suasana unik yang muda, segar, modern, sekaligus nyaman.

"Butik jam tangan yang berkelas biasanya identik dengan gaya kaku dengan sedikit unsur intimidasi. Konsep INTime terbaru akan lebih menghadirkan 'keterbukaan' dengan gaya yang lebih bersahabat. Siapapun yang datang akan kami sambut dengan senang hati," ujar Rinto Pringadi, Operation Manager INTime.

Kehadiran beberapa label jam tangan yang menjadi kegemaran kaum perempuan juga menjadi daya tarik concept store khusus jam tangan ini. Bell & Ross, Rolex, Gucci, Cartier dan yang terbaru, Frederique Constant, memberi alternatif pilihan untuk Anda  yang ingin bergaya modern, stylish dan sophisticated.  

"Konsep INTime terbaru juga menyediakan variasi jam tangan untuk Anda yang berada di level pemula. Jadi harga yang ditawarkan untuk koleksi perempuan kini cukup terjangkau," tambah Rinto.

Kunjungi gerai INTime yang tersedia di empat lokasi strategis pusat perbelanjaan area Jakarta serta Paris van Java, Bandung!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com