Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 20/07/2017, 12:13 WIB
Kahfi Dirga Cahya,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Kepuasan dalam bercinta adalah hal yang bisa mempererat hubungan suami istri. Walau demikian, tidak semua perempuan mendapatkan kepuasan sesering perempuan lain. Lantas, perempuan di negara manakah yang paling puas bercinta?

Sebuah studi berskala internasional mengungkapkan perempuan di manakah yang paling beruntung berdasarkan jumlah waktu yang diberikan pasangan mereka untuk memuaskannya di tempat tidur. Survei ini mengukur performa seksual suami di 20 negara berdasarkan laporan istri mereka.

Studi yang dilakukan oleh VictoriaMilan—sebuah situs kencan untuk orang-orang yang sudah menikah namun ingin memiliki hubungan di luar nikah—meneliti 6.117 anggota wanita mereka.

Penelitian itu menemukan bahwa perempuan Denmark paling terpuaskan secara seksual karena suami mereka menghabiskan rata-rata 44 menit untuk membuat istri mereka berkeringat bahagia.

Di Amerika Serikat, para istri rata-rata menikmati seks selama 41 menit bersama suami mereka. Sementara suami Finlandia mendedikasikan 39 menit untuk membantu pasangan mereka mencapai orgasme.

Baca: Berapa Lama Kita Seharusnya Tahan dalam Bercinta?

Sementara di sisi lain, perempuan di Afrika Selatan termasuk yang kurang beruntung karena hanya mendapatkan waktu 15 menit bercinta dengan suami mereka. Juga wanita Belgia, yang dengan pasangan mereka rata-rata bercinta selama waktu 21 menit.

Perempuan di Inggris mengaku rata-rata mendapat kehangatan selama 33 menit dari pasangannya, sedangkan tetangganya, perempuan Irlandia, sedikit lebih cepat dengan waktu 31 menit. 

Pendiri dan CEO Victoria Milan, Sigurd Vedal, mengatakan bahwa suami yang bertanggungjawab akan berusaha untuk memuaskan istrinya. Dia mengatakan butuh pria sejati untuk mengenali dan memuaskan hasrat seksual seorang perempuan. 

"Menjaga wanita tetap percaya diri, cantik dan bahagia saat bercinta bukanlah tugas yang mudah. Namun suami yang tangguh akan menyediakan waktu sebanyak yang dibutuhkan untuk menjaga pasangannya puas di ranjang.”

Baca: Seberapa Sering Sebaiknya Pria Mengalami Ejakulasi?

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com