Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menemukan Sebastian Gunawan pada Botol Air Kemasan

Kompas.com - 05/02/2018, 22:40 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Produk premium biasanya dikemas dengan cara yang juga istimewa. Tak terkecuali untuk air kemasan yang ditujukan untuk pasar khusus. Bahkan sentuhan desainer digunakan dalam merancang botolnya.

Adalah rancangan Sebastian Gunawan yang dipakai dalam botol kaca air mineral Aqua Reflections Still dan Aqua Reflections Sparkling.

Sebastian Gunawan Aqua Reflectionsaqua Sebastian Gunawan Aqua Reflections
Dalam karyanya kali ini, Sebastian Gunawan mengangkat tema “Alam” dengan nuansa floral sebagai filosofi cerminan dirinya terhadap Aqua Reflections. Cirinya yang glamour pun terlihat dalam botol yang indah.

“Tema alam yang saya usung mencerminkan nilai bahwa alam atau lingkungan yang sehat akan menumbuhkan bentuk keindahan,” jelas Sebastian Gunawan mengenai inspirasi desainnya untuk edisi Spring/Summer Collection 2018, Rabu (31/1/2013) di Jakarta.

Kolaborasi dengan Sebastian Gunawan akan dilakukan selama tahun 2018, dimana pada pertengahan tahun nanti akan diluncurkan kembali edisi Fall/Winter Collection 2018 pada bulan Juli 2018.

Bersamaan dengan peluncuran ini, Sebastian Gunawan juga akan menampilkan dua rancangan gaun yang mewakili desain karyanya. Kedua gaun ini akan menjadi bagian dari pembukaan peragaan busananya bertajuk “Blissful Blossom”.
 

Sebastian Gunawan Aqua Reflectionsaqua Sebastian Gunawan Aqua Reflections
“Berkolaborasi dengan Aqua Reflections merupakan suatu pencapaian yang membanggakan bagi saya, dimana saya memiliki kesempatan menjadi bagian dari kampanye “Reflections of You”. Harapan saya agar Aqua Reflections dapat terus bekerjasama dengan para pemain industri fashion dan bersama-sama dapat memajukan budaya Indonesia hingga ke mancanegara”, tambah Sebastian Gunawan.

Soal desain baru ini, Disa Lestari, Senior Brand Manager Aqua mengatakan bahwa ini adalah kali pertama Aqua hadir dengan kemasan full sleeve.

“Kami memilih Sebastian Gunawan karena kami melihat semangatnya yang tidak pernah berhenti berkreasi dengan memperkenalkan keindahan karya anak bangsa hingga ke mancanegara,” ujar Disa.

Adapun produk air kemasan ini akan mulai tersedia bulan Maret 2018 dalam jumlah terbatas. Selain itu, Aqua Reflections juga menghadirkan kemasan baru 750 ml untuk menjawab kebutuhan pasar akan sharing moment.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com