Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 27/03/2018, 11:50 WIB
Kahfi Dirga Cahya,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Ritel fashion online, Zalora, memberikan diskon hingga 70 persen selama tiga hari, 27 Maret - 29 Maret 2018. Beberapa label seperti Mango, Puma, Hurley, Waki, DC dan dan Herschel akan memberikan promosi eksklusif selama tiga hari.

Potongan ini diberikan dalam rangka ulang tahun ke-6 Zalora.
 
Anthony Fung, CEO Zalora Indonesia mengatakan, sejak hadir pada tahun 2012, Zalora terus berkembang dan memperkuat posisinya sebagai online fashion retaileryang berbasis di Asia. 
 
"Kami sangat gembira terhadap kesetiaan konsumen Indonesia selama 6 tahun ini yang terus memacu kami untuk menjadi destinasi fashion online utama," kata Anthony dalam keterangan tertulis, Jakarta, Selasa (27/3/2018).
 
Untuk terus berkembang, kata Anthony, Zalora juga selalu melakukan proses quality control yang panjang dan ketat untuk menjamin keaslian semua produk yang kami jual. Kualitas produk dan juga kenyamanan konsumen menjadi poin penting yang di perhatikan ZALORA. 
 
"Selain itu, kami juga memberikan kenyamanan gratis 30 hari pengembalian dengan mudah di seluruh Indonesia tanpa alasan apapun," katanya.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com