Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Keindahan Fashion dan Alam Indonesia dari Bidikan Lensa

Kompas.com - 20/08/2018, 17:07 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com - Keindahan wastra Nusantara ditampilkan secara apik oleh fotografer Roni Bachroni dalam pameran fotografi bertajuk Lukisan Negeri yang diadakan di mal Senayan City Jakarta pada tanggal 20-26 Agustus 2018.

Roni merupakan fotografer fashion sejak tahun 1999 dan menjadi langganan para desainer Indonesia.

Dalam pameran Lukisan Negeri, ia menampilkan karya fotografi yang menggambarkan keindahan fashion Indonesia dalam cita rasa global.

Model memakai busana rancangan Priyo Oktaviano.Dok Roni Bachroni Model memakai busana rancangan Priyo Oktaviano.
"Indonesia kaya akan keberagaman suku, bahasa, dan budaya, juga pemandangan alam menakjubkan. Elemen-elemen itu ingin saya tampilkan dalam foto fashion saya," kata Roni dalam siaran pers.

Roni juga bekerja sama dengan orang-orang berbakat dari berbagai bidang seperti Makeup Artist Carolina Septerita dari Wardah Kosmetik dan tim Hair do dari Art Paragon untuk membuat nuansa foto semakin hidup.

Nama-nama besar desainer yang karyanya dipakai oleh para model diantaranya Didi Budiardjo, Danny Satriadi, Iwan Tirta, Priyo Oktaviano, Ali Charisma, Hian Tjen,Fado, Aeden, LouLou, Studio Jeje, Sean and Sheila, serta Carolin Meliala sebagai fashion stylist.

Desainer Aksesoris terkenal Indonesia yang sudah mendunia Rinaldy A.Yunardi juga menampilkan karyanya dengan sentuhan etnik Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com