Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 19/09/2018, 22:00 WIB
Kahfi Dirga Cahya,
Glori K. Wadrianto

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Jika selama ini Zalora dikenal dengan pilihan-pilihan koleksi busana, kini e-commerce yang berkantor pusat di Singapura itu mulai merambah segmen kecantikan.

Dalam keterangan pers kepada Kompas.com, Zalora mulai menghadirkan koleksi make-up dan beauty pada 18 September 2018.

Inisiatif ini diawali dengan peluncuran dari salah satu beauty brand ternama yakni Make Up For Ever.

Baca juga: Eksklusif, 8 Desainer Rilis Busana Muslim di Zalora

Pada peluncuran perdananya di Zalora, Make Up For Ever memberikan berbagai penawaran eksklusif mulai dari exclusive deal, make-up set, serta bingkisan khusus. 

Dengan adanya support maksimal kedua belah pihak, Make Up For Ever dapat mengakses para pecinta brand tersebut, lebih luas lagi di seluruh Indonesia.

"Kami sangat puas dengan hasil peluncuran produk kami di Zalora dan berharap kolaborasi yang terjalin akan semakin kuat lagi."

Demikian kata Lia Kurtz, General Manager Make Up For Ever dalam keterangan pers kepada Kompas.com, Jakarta, Rabu (19/9/2018).

Produk yang menjadi favorit konsumen dan juga merupakan best seller item dari Make Up For Ever adalah Matte Velvet Skin Compact Foundation.

Produk yang baru dirilis bulan Agustus lalu hadir dalam 30 warna.

Segmen kecantikan

Make-up dan beauty sector memainkan peran yang penting di Indonesia, mengingat potensi dan tren industri yang terus bertumbuh secara signifikan.

Sejalan dengan prospek positif industri, Zalora berusaha untuk memenuhi kebutuhan konsumen dengan produk-produk internasional maupun lokal teratas yang mendominasi penjualan beauty product.

Dengan menghadirkan kampanye eksklusif dan menghadirkan kategori produk yang beragam, konsumen kini dapat lebih mudah untuk mendapatkan produk makeup dan beauty secara online melalui Zalora.

Baca juga: Produk Berrybenka Kini Bisa Didapat di Zalora

Anthony Fung, CEO Zalora Indonesia mengaku melihat pertumbuhan yang sangat pesat dalam sektor industri make-up dan beauty di Indonesia.

Atas alasan itu, maka peluncuran segmen ini merupakan yang diinginkan konsumen di Indonesia.

"Untuk itu kami pun meluncurkan beauty category di Zalora Indonesia dengan harapan dapat memenuhi kebutuhan dan kepuasan pelanggan kami."

"Kami langsung bekerja sama dengan brand-brand ternama tersebut sehingga originalitas produk bisa dipastikan," ujar Anthony.

Saat ini, nama-nama yang sudah tidak asing lagi di industri kecantikan, baik lokal maupun internasional sudah hadir di Zalora--seperti Babyliss pro, Sigma, Rollover Reaction, L.A girl, Cathy doll, dan sejumlah lainnya. 

Selain meluncurkan melalui platform website dan mobile app, Zalora juga bekerjasama dengan para beauty influencers dan bloggers untuk meningkatkan brand awareness dari kategori beauty ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com