Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 19/02/2019, 16:11 WIB
Wisnubrata

Editor

KOMPAS.com - Kanye West dan adidas Originals akan segera meluncurkan sneakers baru bertema “Salt”, yang kali ini diterapkan pada Yeezy Boost 700.

Sepatu ini menggunakan paduan bahan kulit dan suede yang disambungkan dengan bahan mesh. Bagian midsole-nya berwarna putih, dengan upper keabuan seperti warna garam. Sedangkan gum sole-nya berwarna hitam dengan reflective heel serta aksen 3-stripes.

Yeezy adalah sepatu kolaborasi antara Kanye West dengan adidas, dan merupakan salah satu sneakers paling populer dan paling ditunggu rilisnya.

Seri Yeezy pada walnya dibuat terbatas sehingga orang harus berebut untuk bisa mendapatkannya. Harga jual reseller-nya pun melonjak hingga angka belasan juta rupiah.

Namun sesuai janji Kanye West, beberapa seri Yeezy terakhir diproduksi lebih banyak sehingga lebih banyak orang bisa mendapatkannya.

Nah untuk seri Salt ini, beberapa rumor menyebutkan produksinya tidak lagi sebanyak sebelumnya agar sneakers itu tetap menjadi barang langka yang dicari orang.

Sepatu YEEZY BOOST 700 akan tersedia pada 23 Februari 2019 di toko online adidas dan dijual dengan dengan mekanisme pembelian first-come-first-serve.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com