Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Capsule Giordano Ladies, Busana Minimalis dengan Aksen Swarovski

Kompas.com - 07/09/2019, 18:35 WIB
Nabilla Tashandra,
Wisnubrata

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Busana berdesain minimalis kerap kali menjadi andalan ketika ingin menciptakan tampilan yang timeless alias tidak termakan waktu.

Ketika dipadukan dengan busana yang "statement" atau aksesori menonjol, busana minimalis tersebut menjadi terangkat dan mampu menyempurnakan penampilan pemakainya.

Kesan timeless nan elegan adalah yang ingin disampaikan Giordano Ladies lewat Occassion Capsule pertamanya.

Salah satu item dari koleksi Occasion Capsule Giordano Ladies dengan detail kristal Swarovski.KOMPAS.com/Nabilla Tashandra Salah satu item dari koleksi Occasion Capsule Giordano Ladies dengan detail kristal Swarovski.
Koleksi ini terinspirasi dari tema seasonal "Shine like Stars" yang menggambarkan kembali cantiknya kilau langit berbintang yang dituangkan ke dalam busana.

Kesan elegan diinterpretasikan lewat kristal Swarovski yang tersemat manis pada sudut busana tiga item ikoniknya.

Item pertama adalah one-shoulder jumpsuit, dimana Swarovski disematkan secara acak untuk menonjolkan area bahu.

Memiliki cutting wide leg, high waistline dan siluet effortless yang memberikan kesan versatille sehingga busana bisa dikenakan sebagai busana kerja maupun santai.

Salah satu item dari koleksi Occasion Capsule Giordano Ladies dengan detail kristal Swarovski.Instagram @giordanoladiesid Salah satu item dari koleksi Occasion Capsule Giordano Ladies dengan detail kristal Swarovski.
Item berikutnya merupakan chiffon top dengan aksen Swarovski pada bagian sleeve hem.

Sementara item ketiga adalah maxi full skirt dengan hiasan Swarovski berbeda ukuran yang terlihat seperti hujan meteor di permukaan kain.

Didesain dengan kesan sophisticated romantis sehingga cocok untuk menemani momentum spesial.

Busana berhias Swarovski ini hanya tersedia secara terbatas, lho. Menurut Brand Manager Giordano Ladies Indonesia, Joe Frida, hanya ada sekitar lima item yang tersedia di Indonesia.

Meski detail Swarovskinya terbilang tak terlalu banyak, berapa harga koleksi yang ditampilkan di Giordano Ladies Grand Indonesia Jumat (6/9/2019) ini?

Joe Frida menyebutkan, one-shoulder jumpsuit dibanderol dengan harga Rp 15 juta, chiffon top seharga Rp 7 juta dan maxi full skirt seharga Rp 12 juta.

Bagaimana, tertarik memilikinya?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com