Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Restoran China Autentik Mott 32 Hadir di Marina Bay Sands

Kompas.com - 05/02/2020, 12:59 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.comRestoran China kontemporer asal Hong Kong, Mott 32, kini hadir di Marina Bay Sands Singapura. Restoran fine dining ini sebelumnya telah sukses di Vancouver, Seoul, dan Las Vegas.

Sejak dibuka enam tahun lalu di Hong Kong, Mott 32 dikenal dengan pendekatan khasnya untuk cita rasa hidangan China autentik, yang ditandai dengan resep-resep masakan khas tiongkok yang diwariskan dari generasi ke generasi, dikombinasikan dengan teknik memasak progresif.

Dipadukan dengan hidangan mixology yang luar biasa dan suasana restoran yang memukau, pengalaman bersantap di Mott 32 sangat unik.

Restoran yang termasuk dalam kelompok restoran Maximal Concept ini sudah lama dinantikan di Singapura.

“Singapura memiliki tempat makan yang mutakhir dan sangat bebrakat. Pembukaan Mott 32 di Singapura menjadi tonggak penting bagi kami,” kata pendiri Maximal Concept, Xuan Mu, dalam siaran pers.

Di Singapura, dapur restoran Mott 32 dipercayakan kepada chef Chan Wai Keung. Dengan pengelaman kuliner lebih dari 35 tahun, chef kelahiran Hong Kong ini telah bekerja di dapur hotel dan restoran top di kota besar seperti Beijing, Hong Kong, Jakarta, Singapura, Seoul, dan Taipei.

Koki veteran ini dikenal akan keahliannya dalam masakan tradisional Kanton, spesialisasi makanan laut, dimsum, dan sup.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Feast to your heart's content this Lunar New Year with your loved ones over a sumptuous spread at Mott32!

A post shared by Mott 32 Singapore (@mott32sg) on Jan 28, 2020 at 12:56am PST

Mott 32 Singapura akan menyajikan hidangan ikonik dari menu Mott 32 asli, seperti Barbecue Pluma Iberico Pork Glazed dengan Yellow Mountain Honey, dan Apple Wood Roasted Peking Duck dengan "Signature Cut" khas Mott 32.

Dengan waktu persiapan 48 jam, bebek ini dibumbui dalam rendaman khusus dan diasapi di atas kayu apel sebelum disajikan dan diukir di meja nakas. Tersedia setiap hari dalam jumlah terbatas, bebek ini dimasak sesuai pesanan dan memerlukan pemesanan 24 jam sebelumnya.

Program bar Mott 32 menawarkan pengalaman kelas dunia yang sesungguhnya. Selain koleksi anggur yang luas mulai dari yang terbaik di Dunia Lama, hingga anggur Dunia Baru yang eklektik, para ahli mixologi Mott 32 telah menciptakan pilihan koktail khas yang terinspirasi oleh bahan-bahan dan budaya Asia, seperti Hanami dan Hong Kong Ice Tea.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com