Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lip Cream "Hybrid" dengan Kandungan Pelembap, Cegah Bibir Pecah-pecah

Kompas.com - 12/04/2021, 17:47 WIB
Nabilla Tashandra

Editor

KOMPAS.com - Bibir kering menjadi salah satu masalah utama yang dihadapi ketika menggunakan lip cream.

Sebagian orang melapisi bibir terlebih dahulu dengan lip balm untuk mencegah bibir kering dan pecah-pecah sebelum memakai lip cream.

Tapi, terkadang kita tak punya banyak waktu untuk mengaplikasikan banyak produk bibir.

Berangkat dari kebutuhan akan produk bibir yang melembapkan dan praktis, brand skincare asal Jepang, DHC meluncurkan Pure Color Lip Cream, sebuah hybrid lip cream yang tak hanya mempercantik warna bibir tetapi juga diklaim mampu membantu menjaga kelembapan bibir.

Lip cream dengan pilihan warna Pink, Apricot dan Rose ini mengandung olive oil dan shea butter yang berkhasiat melembapkan, rosehip oil dan jojoba yang berkhasiat sebagai antioksidan untuk melindungi bibir, hingga SPF13 PA+ yang dapat membantu melindungi kulit bibir dari paparan sinar matahari.

"Dengan DHC Pure Color Lip Cream, dilema untuk memilih antara menggunakan lipstik atau lipbalm sudah terpenuhi di dalam satu produk," ungkap Brand Manager DHC Indonesia melalui keterangan tertulis.

Baca juga: Catat, 7 Tips Mencegah Bibir Kering Selama Puasa

DHC Pure Color Lip Cream, pewarna bibir hybrid yang diklaim dapat memberikan kelembapan tambahan.DOK DHC DHC Pure Color Lip Cream, pewarna bibir hybrid yang diklaim dapat memberikan kelembapan tambahan.

Efek melembapkan yang ditawarkan oleh lip cream ini diharapkan mampu membantu menjaga kelembapan bibir dan tampilan bibir yang segar selama berpuasa di bulan Ramadhan.

Sebab, selama periode puasa lebih dari 12 jam, tubuh tidak mendapatkan asupan cairan sehingga sangat rentan membuat bibir kering dan kurang hidrasi.

"Selama berpuasa asupan air ke tubuh berkurang sehingga menyebabkan bibir kering dan pecah-pecah, dengan menggunakan DHC Pure Color Lip Cream membantu melembapkan bibir dan sekaligus memberikan tampilan yang
fresh selama berpuasa," sambungnya.

Adapun DHC Pure Color Lip Cream dibanderol seharga Rp 175.000 dan bisa diperoleh melalui sociolla.com dan Sociolla Store.

Baca juga: 4 Penyebab Bibir Sering Pecah-pecah dan Cara Mengatasinya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com