Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gerai Kecantikan dan Kesehatan Boots Hadir di Indonesia

Kompas.com - 29/04/2021, 13:58 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com – Mendapatkan produk-produk kecantikan dan kesehatan kini semakin mudah dengan hadirnya gerai Boots Health and Beauty di Indonesia. Peritel asal Inggris ini telah membuka dua gerainya di Jakarta, yaitu di Mal Senayan City dan Pondok Indah Mal 3.

Menghadirkan lebih dari 100 merek lokal mau pun private brand eksklusif Boots, di toko ini konsumen juga bisa mencari produk yang dahulu hanya bisa dinikmati saat melancong ke luar negeri.

Selain produk perawatan kulit, Boots juga menyediakan beragam produk perawatan kesehatan dan juga suplemen vitamin.

Baca juga: Penting, Rutinitas Skincare Selama Puasa agar Kulit Tetap Sehat

“Di gerai ini pelanggan bisa mendapatkan pengalaman berbelanja dengan konsep one stop shopping untuk merawat dan menjaga kesehatan seluruh keluarga,” kata VP Investor Relations, Corporate Communication & Sustainability MAP Group, Ratih Darmawan Gianda.

Produk perawatan kulit di gerai Boots Indonesia.Dok Boots Indonesia Produk perawatan kulit di gerai Boots Indonesia.

Boots yng sudah memiliki pengalaman lebih dari 170 tahun, memiliki beberapa produk eksklusif yang dicintai banyak konsumennya dan menjadi merek global.

Misalnya saja merek perawatan kulit Inggris, No7 yang diluncurkan sejak tahun 1935, Soap dan Glory yang memiliki aroma harum dan campuran bahan yang mewah dan efektif, hingga Botanics, rangkaian produk berbasis organik.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com