Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gerai Coach Plaza Indonesia Dilengkapi Ruang Belanja VIP

Kompas.com - 15/12/2021, 22:31 WIB
Anya Dellanita,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Berbelanja tentu akan semakin menyenangkan jika didukung dengan suasana nyaman, hangat, serta membuat kita betah berlama-lama di dalamnya. Ada pula ruang belanja yang privat untuk pelanggan VIP.

Nah, itulah konsep yang ditawarkan oleh Coach, merek fashion dan aksesoris berbahan dasar kulit, untuk gerainya di Plaza Indonesia

Gerai seluas 160 meter persegi tersebut yang menampilkan konsep kemewahan yang khas, dilengkapi dengan elemen desain baru.

Konsep tersebut mencerminkan kota New York yang modern dan menyenangkan, kota yang selalu disebut Coach sebagai rumah.

Tak hanya itu, gerai ini memberikan pengalaman baru kepada pelanggan dalam ruangan interaktif dengan fitur arsitektur terbaru, seperti kehadiran etalase kaca terbuka yang memberikan efek visibilitas penuh ke dalam toko, langit-langit dengan pencahayaan terintegrasi dan lantai dengan desain modern.

Baca juga: Mengintip Koleksi Coach Forever untuk Musim Semi 2021

Gerai konsep baru Coach Gerai konsep baru Coach

Gerai di Plaza Indonesia sendiri adalah gerai pertama dari Coach Indonesia yang menyertakan ruang VIP. Artinya, pelanggan dapat berbelanja dengan nyaman dan memiliki privasi sambil menerima special treatment yang menyenangkan.

Menjelang akhir tahun, gerai Plaza Indonesia tengah menampilkan koleksi Coach Holiday, yang menampilkan berbagai koleksi terbaru khas dari Coach yang memberikan semangat liburan, cinta dan kebersamaan.

Berbagai tas baru juga ikut hadir dalam koleksi ini, seperti Quilty, tas berbahan dasar kulit lembut dan berlapis mutiara, dengan desain otentik yang terinspirasi dari kota New York.

Selain itu, gerai ini juga memiliki koleksi Coach Ski, koleksi yang memperkenalkan pakaian olahraga musim dingin yang penuh nostalgia dalam nuansa modern. Koleksi ini menafsirkan ulang desain Coach yang terinspirasi oleh aura vintage dari Lake Placid dan Adirondacks.

Baca juga: Karya Jean-Michel Basquiat dalam Produk Coach, Seperti Apa?

Gerai konsep baru Coach Gerai konsep baru Coach

Lalu untuk merayakan musim liburan, Coach juga akan memperkenalkan “Snow City,”sebuah game digital bertema balapan dengan latar belakang kota New York yang bersalju.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com