Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ternyata, Ben Affleck Melamar Saat J.Lo Sedang Berendam di Bathtub

Kompas.com - 13/04/2022, 16:26 WIB
Ryan Sara Pratiwi,
Glori K. Wadrianto

Tim Redaksi

Sumber Today

KOMPAS.com - Setelah sempat gagal menikah pada tahun 2004, belum lama ini aktor Ben Affleck kembali melamar sang kekasih, Jennifer Lopez untuk yang kedua kalinya.

Menariknya, bintang Deep Water itu melamar J.Lo -demikian Jennifer Lopez biasa disapa- di bathtub saat dia sedang berendam busa di bathup.

J.Lo mengungkapkan rincian lamaran itu melalui sebuah video dalam buletin "On The JLo" yang berjudul "How It Went Down" pada hari Selasa (12/4/2022).

Video tersebut dimulai dengan narasi J.Lo yang ingin membagikan kisah spesialnya yang sangat pribadi, sebelum dia berteriak, "aku bertunangan!" dengan penuh kegembiraan.

Baca juga: Istimewa, Ben Affleck Pilih Cincin Berlian Hijau untuk Jennifer Lopez

“Sabtu malam, ketika aku sedang berada di tempat favoritku di bumi, berendam busa di bathup, kekasihku muncul dan menurunkan satu lututnya kemudian melamar," tulis J.Lo.

"Itu benar-benar tidak terduga. Cintaku datang, Ben datang dan mengatakan hal-hal yang tidak akan pernah aku lupakan," kata J.Lo.

"Kemudian dia mengeluarkan sebuah cincin dan berkata, 'maukah kamu menikah denganku?' dan itu adalah momen yang paling sempurna," kenang dia.

Sembari memamerkan cincin berlian hijaunya, penyanyi berusia 52 tahun itu menjelaskan bahwa hijau adalah warna favorit dan warna keberuntungannya.

Menurut dia, memiliki seseorang yang benar-benar memikirkannya, mencintainya, dan melihatnya itu sangatlah berarti.

"Saya merasa sangat beruntung. Tidak jarang kita bisa mendapatkan kesempatan kedua untuk cinta sejati. Kami merasa sangat beruntung," ungkap dia.

Baca juga: Setelah 20 Tahun, Jennifer Lopez dan Ben Affleck Kembali Bertunangan

Dilamar di tempat favoritnya

J.Lo saat itu benar-benar sangat terkejut dengan lamaran Ben, terutama sang kekasih melamarnya di tempat paling favoritnya.

"Sabtu malam saat berada di tempat favorit saya, di bathtub, dia berlutut dan melamar saya," kata dia.

"Saya benar-benar tidak berdaya dan hanya menatap matanya sambil tersenyum lalu menangis."

"Dan pada saat yang sama, saya berusaha keras untuk memahami fakta bahwa setelah 20 tahun ini terjadi lagi, saya benar-benar tidak bisa berkata-kata," lanjut dia.

J.Lo juga menambahkan bahwa dia tersenyum begitu lebar dan air matanya mengalir di wajah karena dia merasa sangat bahagia dan utuh.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com